Gol Perdana Ousmane Dembele untuk PSG setelah Mandul 16 Pertandingan

Sabtu, 25 November 2023 - 06:53 WIB
loading...
Gol Perdana Ousmane Dembele untuk PSG setelah Mandul 16 Pertandingan
Gol Perdana Ousmane Dembele untuk PSG setelah Mandul 16 Pertandingan
A A A
PARIS - Ousmane Dembele akhirnya mencetak gol debutnya bersama Paris Saint-Germain ( PSG ). Dembele senang golnya bisa membantu Les Parisiens -julukan PSG- menyikat AS Monaco 5-2 dalam lanjutan Liga Prancis 2023/2024.

Pertandingan itu berlangsung di Parc des Princess, Paris, Prancis pada Sabtu (25/11/2023) WIB. Les Parisiens yang bermain solid mampu mencatatkan lima gol lewat Goncalo Ramos (18’), Kylian Mbappe (39’ (P)), Ousmane Dembele (70’), Vitinha (72’), dan Randal Kolo Muani (90+6’).



AS Monaco hanya bisa membalaskan via dua gol Takumi Minamino (22’), dan Folarin Balogun (75’). Kemenangan ini mengukuhkan PSG di puncak klasemen sementara pekan ke-13 Liga Prancis 2023-2024 dengan koleksi 30 poin.

Dembele yang bermain selama 72 menit akhirnya mampu mencatatkan gol debutnya untuk Les Parisiens. Pemain yang direkrut pada bursa transfer musim panas lalu itu mencetak gol lewat tendangan roket saat kompetisi sudah memasuki musim dingin.

Selepas pertandingan, Dembele mengatakan sangat senang karena gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Meski demikian, bekas penyerang Barcelona itu tak mau terlena hanya dengan koleksi satu gol.

"Iya bagus, saya senang. Yang paling penting adalah tim melanjutkan momentum kemenangannya di Liga Prancis," ujar Dembele dilansir dari Culture PSG, Sabtu (25/11/2023).

"Sungguh menyenangkan bisa mencetak gol seperti itu. Saya tidak bertanya pada diri sendiri apa pun. Saya memutuskan untuk berusaha sekuat tenaga, meskipun saya tidak sering berhasil. Itu ada. Ini baik. Saya senang," tambahnya.

Sekadar diketahui, Dembele akhirnya mencetak gol setelah 16 pertandingan bersama Les Parisiens di semua kompetisi. Tentu saja, ini merupakan pencapaian bagus bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kami masih mengharapkan dukungan besar melawan Newcastle pada hari Selasa di Liga Champions, karena kami harus memenangkan dua pertandingan Eropa berikutnya," tutup Dembele.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)