Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Sabtu, 25 November 2023 - 08:00 WIB
loading...
Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan
Paris Hilton dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini diumumkan Partis melalui unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Paris Hilton dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Partis melalui unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut, Paris mengumumkan bahwa dirinya dan sang suami, Carter Reum menyambut kelahiran anak kedua mereka. Bayi tersebut bernama London.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (25/11/2023) namun, Paris tidak mengunggah foto anak keduanya. Perempuan 42 tahun ini hanya membagikan pakaian bayi berwarna merah muda dengan nama London.



Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Foto/Instagram Paris Hilton

"Bersyukur atas bayi perempuanku," tulis Paris dalam postingan tersebut.

Sayangnya, pemilik nama asli Paris Whitney Hilton itu tidak mengungkap kapan anak keduanya lahir. Hanya saja, dia mengklarifikasi dalam komentar TikTok bahwa putrinya telah lahir.

Cicit dari Conrad Hilton, pendiri Hotel Hilton itu juga membagikan foto anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki ke Instagram Story. Dia pun dengan bangga memanggilnya 'kakak laki-laki'.



Hingga saat ini, Paris Hilton tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai waktu kelahiran bayi tersebut. Mengingat dirinya tidak pernah memperlihatkan kehamilannya, nampaknya London lahir melalui ibu pengganti seperti anak pertamanya.

Paris Hilton dan Carter Reum dikaruniai anak pertama mereka pada 16 Januari 2023. Pasangan ini menjalani program IVF atau bayi tabung melalui ibu pengganti. Pasangan yang menikah pada akhir 2021 ini merahasiakan kabar bayi laki-laki mereka selama lebih dari seminggu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)