Hook Maut Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali KO Musuhnya sampai Terkapar

Sabtu, 25 November 2023 - 09:11 WIB
loading...
Hook Maut Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali KO Musuhnya sampai Terkapar
Hook Maut Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali KO Musuhnya sampai Terkapar/The Sun
A A A
Ngeri! Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali kesetanan memukul KO brutal lawannya hingga terkapar di kanvas. Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali mengisyaratkan bahwa ini bisa menjadi laga terakhirnya sebagai atlet amatir.

Atlet MMA amatir, Biaggio Ali Walsh, menghadapi Joel Lopez pada laga babak penyisihan final Professional Fighters League 2024. Dan dalam laga yang mungkin menjadi laga terakhirnya sebelum menjadi atlet profesional, petarung asal Amerika Serikat ini menutup laga dengan gaya yang memukau.

Sebuah hook kanan keras pada ronde kedua menjatuhkan Lopez dan memicu serangan lanjutan dari Biaggio. Wasit dengan cepat turun tangan dan menengahi, saat Biaggio mencatatkan KO keenamnya dalam beberapa laga.

Baca Juga: Atlet MMA Israel Remuk Dihajar Petarung MMA Muslim usai Hina Teroris


Sebelum laga di Washington, DC, ia mengisyaratkan bahwa ini bisa menjadi laga terakhirnya sebagai atlet amatir. Dan setelah pertandingan, Biaggio yang berusia 25 tahun itu berkata: "Ada banyak hal yang ada di pikiran saya saat ini.''

"Saya masih seorang amatir, jadi saya masih membiasakan diri dengan segala sesuatunya. Untuk mendapatkan pengalaman seperti ini sebagai seorang amatir adalah hal yang gila. Saya sangat diberkati dan bersyukur. Saya tidak tahu, saya akan duduk bersama pelatih saya dan melihat apa yang akan terjadi. Tapi saya pasti akan segera mengumumkannya, jadi semua orang akan tahu."

PFL yang diikuti oleh Biaggio terdiri dari babak kualifikasi dan sistem gugur. Stars memiliki dua pertandingan musim reguler di mana poin diperoleh berdasarkan metode kemenangan dengan empat tim teratas di setiap divisi yang akan melaju. Dari sana, kemenangan atau pulang, yang berpuncak pada serangkaian laga final di mana sabuk gelar dan hadiah sebesar USD1 juta akan diperebutkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)