alexa snippet

Hong Kong Terbuka 2017

Kevin/Marcus Lanjutkan Langkah ke Semifinal

Kevin/Marcus Lanjutkan Langkah ke Semifinal
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto/dok.PBSI
A+ A-
KOWLOON - Langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di turnamen bulu tangkis Hong Kong Terbuka 2017 belum terhenti. Sejauh ini keduanya sukses melanjutkan eksistensi hingga babak semifinal.

Tiket fase empat besar besar mereka raih usai mengalahkan Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong asal Malaysia. Tampil Hong Kong Coliseum, Jumat (24/11/2017) Kevin/Marcus menang 21-14 dan 21-17.

Dominasi ganda putra Indonesia sudah terlihat sejak awal game pertama. Kevin/Marcus memimpin 11-5, 18-13 hingga akhirnya menang 21-14.

Namun keadaan sempat berbalik di game yang kedua. Pasangan Malaysia mampu unggul 11-8. Tapi dengan semangat pantang menyerah, Kevin/Marcus akhirnya membalikkan keadaan dan menutup laga dengan hasil 21-17.

"Hari ini lebih mendingan. Kami juga lebih siap dan langsung in. Kami sudah lebih mengerti menang dan kalahnya angin," ucap Karcus seperti dilansir Badmintonindonesia.

"Awal-awal game kedua raket saya putus terus, harusnya poin, putus. Pas mau poin lagi, putus lagi, jadi malah sana yang unggul," ujar Kevin menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus bakal menantang pemenang antara Li Junhui/Liu Yuchen (China) atau Ivan Sozonov/Vladimir Ivanoz (Rusia). Menanggapi laga berikut, Kevin/Marcus menyatakan siap siapapun lawannya.

"Kami mau menikmati pertandingan saja, melakukan yang terbaik, dan tidak mikirin siapa lawannya. Semuanya imbang, rangking satu sampai 20 semua ramai kalau ketemu. Tidak boleh lengah dan harus fokus terus," tegas Marcus.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top