Kalah dari Jarrell Miller, Eddie Hearn: Karier Daniel Dubois Tamat

Sabtu, 25 November 2023 - 10:10 WIB
loading...
Kalah dari Jarrell Miller, Eddie Hearn: Karier Daniel Dubois Tamat
Kalah dari Jarrell Miller, Eddie Hearn: Karier Daniel Dubois Tamat/BoxinG Scene
A A A
Kalah dari Jarrell Miller , karier Daniel Dubois bakal tamat menurut promotor Eddie Hearn. Daniel Dubois diperingatkan bahwa kariernya dapat berakhir jika ia kalah dari Jarrell Miller.

'Dynamite' dihentikan pada ronde kesembilan oleh Oleksandr Usyk dalam laga terakhirnya setelah ia menjatuhkan petinju Ukraina itu dengan sebuah KO yang secara kontroversial dianggap sebagai pukulan rendah. Kini, petinju kelas berat asal Inggris berusia 26 tahun ini akan kembali ke atas ring pada 23 Desember mendatang dalam sebuah malam tinju di Arab Saudi.



Daniel Dubois telah menandatangani kontrak untuk melawan Jarrell Miller dari Amerika Serikat - yang terkenal karena gagal dalam tes anti-doping sebelum pertarungannya dengan Anthony Joshua yang dibatalkan. Petinju asal Brooklyn ini, yang telah memenangkan ketiga pertarungannya sejak larangan bertandingnya, dianggap sebagai petinju yang paling diunggulkan oleh sebagian besar bandar judi.

Namun, promotor Matchroom, Eddie Hearn, yakin bahwa pria yang dikenal sebagai 'Big Baby' ini akan memberikan ujian yang jauh lebih besar dari yang diperkirakan banyak orang. "Saya akan senang melihatnya kembali dengan beberapa kemenangan, karena saya kira ia adalah petarung yang sangat bagus.''

"Melawan Usyk, ia tampil bagus. Ia tidak memenangkan banyak ronde, namun kontroversi pukulan rendah dan sebagainya. Jadi kita lihat saja nanti, namun saya kira ini adalah laga yang sangat sulit bagi Dubois dan jika ia kalah, ia sama sekali tidak berada dalam posisi yang bagus."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)