Viral Tendangan 28 Meter Cristiano Ronaldo Mirip Roket Terbang

Sabtu, 25 November 2023 - 09:57 WIB
loading...
Viral Tendangan 28 Meter Cristiano Ronaldo Mirip Roket Terbang
Viral Tendangan 28 Meter Cristiano Ronaldo Mirip Roket Terbang
A A A
RIYADH - Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan gol spektakuler saat membantu timnya membungkam Al Akhdoud. Ronaldo berhasil menciptakan gol dengan tendangan jarak sejauh 28 meter dari gawang.

Al Nassr berhasil mengalahkan Al Akhdoud 3-0 di pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertandingan itu berlangsung di AL AWWAL PARK Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Sabtu (25/11/2023) dini hari WIB.

Tiga gol untuk Faris Najd -julukan Al Nassr- dicanangkan oleh Sami Al Najei (13’), dan Cristiano Ronaldo (77’, 80’). Kemenangan itu membuat Al Nassr menempel Al Hilal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024.



Selain itu, dua gol yang dicatatkan oleh Ronaldo juga membuatnya kukuh sebagai topskor sementara Liga Arab Saudi musim ini. Sebanyak 15 gol berhasil disarangkan pemain berusia 38 tahun tersebut.

Namun bukan hanya soal itu, Ronaldo mengukuhkan dirinya sebagai topskor sementara dengan gol spektakuler. Ya, bekas pemain Real Madrid itu sukses menciptakan gol dengan tendangan sejauh hampir 30 yard atau persisnya 28 meter dari gawang lawan.

Dalam tayangan ulang, terlihat Ronaldo berhasil mendapatkan bola dari tengah lapangan. Melihat posisi kiper yang keluar dari sarangnya, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- langsung mencungkil bola dengan cerdik.

Tembakkan itu tidak keras, namun efektif untuk melewati seluruh pemain bertahan beserta penjaga gawang Al Akhdoud, Paulo Vitor. Seisi stadion yang awalnya hening melihat tendangan Ronaldo, kemudian berubah menjadi riuh ketika bola masuk ke gawang seperti roket yang menghantam sasaran.

Sport Bible menggambarkan gol yang diciptakan oleh Ronaldo sebagai sesuatu yang menakjubkan. Terlebih, hal itu dilakukan oleh Ronaldo tiga menit setelah mencetak gol pertamanya dalam pertandingan tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)