alexametrics

Pasangan Ivanovic-Schweinsteiger Akan Memiliki Momongan

loading...
Pasangan Ivanovic-Schweinsteiger Akan Memiliki Momongan
Pasangan Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger tengah berbahagia. / Foto/Daily Mirror
A+ A-
CHICAGO - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan suaminya yang merupakan mantan pesepakbola Bayern Muenchen dan Manchester United, Bastian Schweinsteiger (33 tahun).

Ivanovic, yang menyatakan gantung raket pada tahun lalu, mengungkapkan kabar kehamilannya melalui akun media sosial Twitter. Dia memajang foto tiga pasang sepatu, yang masing-masing adalah milik dia, suami dan anaknya kelak.

"Anggota keluarga kami bertambah. Tidak bisa lebih bahagia lagi!" tulis wanita 30 tahun itu di akun Twitter-nya @AnaIvanovic.




Ivanovic menikahi Schweinsteiger, yang merupakan gelandang klub MLS, Chicago Fire, pada 2016, beberapa bulan sebelum petenis Serbia itu pensiun dari Tenis. Schweinsteiger juga sudah menyatakan pensiun dari tim nasional Jerman pada tahun lalu.

Sementara itu, sejak debutnya di tur WTA pada 2003, Ivanovic pernah memenangkan grand slam Prancis Terbuka 2008, dan memenangkan gelar WTA pertamanya di Canberra dua tahun kemudian. Total dia mengumpulkan 15 trofi WTA selama kariernya. Dia juga lolos ke Final WTA dalam tiga kesempatan (2007, 2008 dan 2014).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak