Terkagumnya Saleh Husin Nonton Aksi New Messi dari Argentina saat Duel Lawan Brazil di JIS

Sabtu, 25 November 2023 - 16:10 WIB
loading...
Terkagumnya Saleh Husin Nonton Aksi New Messi dari Argentina saat Duel Lawan Brazil di JIS
Sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari berbagai lapisan masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari berbagai lapisan masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Jumat (24/11/2023), Stadion JIS Jakarta menjadi saksi big match laga PIala Dunia U-17 2023 dari dua kekuatan sepak bola Eropa antara Spanyol vs Jerman pada sore hari, dan dua kekuatan Amerika Latin yakni Brazil vs Argentina di malam hari. Masing masing tim memperagakan permainan berkualitas dunia.

Pertandingan pertama sore hari berlangsung cukup menarik di mana Spanyol yang melakukan penyerangan bertubi-tubi selalu terganjal kokohnya benteng pertahanan Jerman. "Sebagai pecinta sepak bola menyerang, mau enggak mau saya dukung Spanyol yang memang gaya permainan mirip negara latin walau ahirnya dimenangkan oleh Jerman melalui titik pinalti," ujar Managing Director Sinarmas, Saleh Husin yang nonton di Stadion JIS bersama Kombes Pol. Suhirman dan Ir. Yoyok.

"Nah duel sengit dan musuh bebuyutan yang dinanti-nanti pada malam hari antara Brazil vs Argentina walau sempat tertunda 30 menit dikarenakan hujan deras yang mengguyur stadion JIS ahirnya terobati oleh permainan berkualitas dunia dengan operan operan pendek dan kecepatan tinggi, saling menyerang oleh kedua kesebelasan sangat luar biasa."



"Saya sebagai pendukung Brazil ahirnya terkesima dan kagum oleh aksi penyerang Argentina nomor 10 Claudio Echeverri dengan postur badan seperti Messi dan lincah, gesit serta kecepatan tinggi dalam mendrible bola sambil melewati beberapa pemain lawan membuat penonton di stadion bergemuruh," katanya lagi.

Terkagumnya Saleh Husin Nonton Aksi New Messi dari Argentina saat Duel Lawan Brazil di JIS
(Foto: istimewa)

"Dalam hati kecil saya telah lahir New Messi dan saya kira dalam 2-3 tahun ke depan dia akan menjadi bintang besar di klub-klub besar liga utama di Eropa. Di samping itu di dalam tim dia didukung 2 penyerang sayap kiri dan kanan yaitu nomor 7 dan 11 yang juga lincah dan cepat seperti nomor 10 new Messi," sahut mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.



"Kalau permainan Argentina terus dipertahankan seperti ketika lawan Brazil kemarin maka saya kira merakalah yang layak menjadi juara Piala Dunia U-17 tambah Saleh Husin yang juga hobi bermain sepak bola sampai saat ini."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)