Tangisi Palestina, Petarung MMA Indonesia Ikhsan Lani: Jangan Menyerah

Minggu, 26 November 2023 - 11:03 WIB
loading...
Tangisi Palestina, Petarung MMA Indonesia Ikhsan Lani: Jangan Menyerah
Air Mata Petarung MMA Indonesia Ikhsan Lani Lihat Derita Palestina/TikTok
A A A
Tangis petarung MMA Indonesia Ikhsan Lani pecah ketika ditanya Palestina yang saat ini dijajah Israel. Petarung MMA Indonesia Ikhsan Lani tak bisa menahan tangisnya ketika ditanya mengenai penderitaan warga Palestina.

Tangisan Ikhsan Lani pecah ketika ditanya video-video warga Palestina yang menjadi korban kekejaman penjajahan Israel di Gaza. ''Saya setiap buka itu pasti muncul video-video anak-anak itu.. Nggak tahan..Saya menangis setiap melihat video anak-anak di Palestina,''kata Ikhsan Lani di akun TikTok @ghzj_27.



Ikhsan Sani kemudian menghapus air matanya dengan tagannya karena teringat anak-anak Palestina yang menjadi korban kebiadaban Israel. Sambil menahan tangis, Ikhsan Lani mendoakan yang terbaik bagi warga Palestina.
''Kami di sini hanya bisa bantu dengan doa dari jauh. Pokoknya saudara-sauadara saya di Palestina tetap semangat, tetap berjuang. Jangan pantang menyerah,''tuturnya.

Ikhsan Lani begitu tersentuh hatinya karena sesama muslim yang tidak tahan dengan penderitaan warga muslim Palestina. Kemenangannya di laga MMA didedikasikan untuk Papua dan agama Islam. ''Saya memang dari awal ingin mengharumkan nama Papua dan agama saya. Dan saya di kampung saya minoritas untuk agama saya. Keinginan saya untuk mengharumkan dua-duanya agama dan Papua juga.

Ikhsan Lani memenangi pertarungan melawan Francisco Pontolawokang dalam partai perbaikan peringkat kelas bantam ONE Pride MMA 74 Local Pride pada 18 November 2023.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)