Lionel Messi Pukul KO Cristiano Ronaldo di Ronde Sembilan

Minggu, 26 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Lionel Messi Pukul KO Cristiano Ronaldo di Ronde Sembilan


Babak 6: Merasakan peluang, Messi meningkatkan kecepatannya, melakukan serangkaian kombinasi secepat kilat. Ronaldo kesulitan mengimbangi kecepatan Messi dan mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Messi mendapatkan momentum saat putaran berakhir, mendominasi babak kedua.

Babak 7: Messi memanfaatkan kelelahan Ronaldo, terus memanfaatkan keunggulan kecepatannya. Dia menghujani Ronaldo dengan tembakan-tembakan tepat, perlahan-lahan melemahkannya. Ronaldo, yang dikenal karena daya tahannya, mencoba melewati badai namun tampak melambat.

Babak 8: Saat energi Ronaldo berkurang, Messi memanfaatkan momen tersebut, melancarkan rentetan pukulan tanpa henti. Dia menyambung dengan hook yang kuat diikuti dengan umpan silang yang menggelegar, Ronaldo memukau. Merasakan peluangnya, Messi mengincar KO.

Babak 9: Dengan Ronaldo yang terguncang, Messi terus menekan serangan. Dia mendaratkan serangkaian pukulan dahsyat, membuat Ronaldo terpojok. Messi memberikan pukulan terakhir dengan waktu yang tepat yang membuat Ronaldo terjatuh ke kanvas.

Wasit memulai penghitungan: "1...2...3...4...5..."

Ronaldo berjuang untuk bangkit tetapi terjatuh kembali, tidak mampu mengalahkan hitungan: "8...9...10!" Wasit menghentikan pertarungan. Lionel Messi menang KO di ronde kesembilan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)