PGP Championship Tournament 2023 Sukses Digelar

Minggu, 26 November 2023 - 14:30 WIB
loading...
PGP Championship Tournament 2023 Sukses Digelar
Privy Golf Point (PGP) Championship Tournament 2023 sukses digelar di Lapangan Pondok Indah Golf, Jakarta, Sabtu (25/11/2023).
A A A
Privy Golf Point (PGP) Championship Tournament 2023 sukses digelar di Lapangan Pondok Indah Golf, Jakarta, Sabtu (25/11/2023). Perhelatan tersebut menjadi penutup rangkaian kegiatan Privy Golf Point Program yang bergulir sejak awal tahun 2023.

"Turnamen Privy Golf Point (PGP) Championship Tournament 2023 adalah rangkaian terakhir dari kegiatan Privy Golf Point Program. Kami sangat gembira dengan antusias peserta dari klub dan komunitas yang ada. Semoga tahun depan semakin banyak klub dan komunitas yang ikut. Dan yang pasti kalau peserta lebih banyak, hadiahnya pasti semakin besar," ujar CEO Privy, Marshall Pribadi dalam keterangan persnya, Minggu (26/11/2023).

Pada turnamen tahun ini terdapat hadiah dua unit mobil listrik, satu unit motor listrik, beberapa sepeda listrik dan merchandise eksklusif. Marshall menuturkan, ajang ini terkait niatan Privy memperkenalkan "digital trust" di olahraga dan dimulai dari ajang golf.

Dirinya berharap rangkaian turnamen yang digelar meningkatkan keinginan para pegolf klub maupun komunitas untuk lebih giat berlatih-tanding sekaligus mengasah keterampilan bermain golf. Selain itu, turnamen ini dapat memotivasi pegolf junior nasional untuk tampil dalam setiap turnamen.

Adapun Privy Golf Point (PGP) Championship Tournament 2023 adalah turnamen ketiga yang diselenggarakan Privy. Pada perhelatan ini, Indra F. Nasution dari Insan Golf Jakarta keluar sebagai pegolf Best Nett Overall dengan skor 66 dan mendapat hadiah 10.000 poin.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia (APLGI), Mohammad Tachril Sapi'ie berharap turnamen terus bergulir di tahun mendatang dan meningkat jumlah hadiah, kualitas peserta serta penyelenggaraannya.

Hal senada dikatakan Sekjen Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Suharsono. Di berharap turnamen ini bisa digelar secara berkesinambungan untuk menyemarakkan perhelatan golf di Tanah Air.

Salah satu peserta yakni Ichwan Sukardi selaku Ketua Umum Kolega FHUI Golf Club mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Privy dengan turnamen yang dihelat. Ichwan berharap agar komitmen Privy pada olahraga golf terus dipertahankan dan diperluas kepada pegolf junior. "Diharapkan akan muncul pegolf junior masa depan melalui trurnamen yang Privy buat," tutur Ichwan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)