Latihan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Digenjot Jelang BWF World Tour Finals 2023

Senin, 27 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
Latihan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Digenjot Jelang BWF World Tour Finals 2023
Latihan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Digenjot Jelang BWF World Tour Finals 2023
A A A
HANGZHOU - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting , akan meningkatkan latihan mulai pekan depan. Hal itu dilakukan guna mempersiapkan diri lebih baik jelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2023.

Adapun BWF World Tour Finals 2023 akan digelar di Hangzhou, China, pada 13-17 Desember 2023 mendatang. Jojo -sapaan akrab Jonatan- dan Ginting menjadi dua perwakilan Indonesia di sektor tunggal putra.

"Untuk menghadapi World Tour Finals, Ginting dan Jojo akan dipersiapkan dengan baik. Mulai pekan depan sudah benar-benar dinaikkan latihannya," ungkap pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Cipayung, Irwansyah, dalam keterangan resmi, Minggu (26/11/2023).



"Latihannya harus benar-benar bagus. Cuma Jojo ada kendala di kaki kiri dekat otot achilles-nya," lanjutnya.

Jojo sendiri memutuskan mundur dari turnamen BWF terakhir yang berlangsung hingga akhir pekan lalu, China Masters 2023. Keputusan itu diambil karena cedera kaki yang dialaminya itu.

Diketahui bahwa cedera tersebut diderita Jojo saat tampil di Kumamoto Masters 2023 sebelumnya. Irwansyah mengatakan bahwa Jojo sudah mendapatkan perawatan dari dokter spesialis dan diharapkan bisa pulih kembali untuk tampil di BWF World Tour Finals 2023.

"Cederanya sudah dirawat dokter spesialis. Mudah-mudahan ke depan dengan istirahat dan mendapatkan perawatan terbaik, kondisi kaki Jojo sudah fit kembali," kata Irwansyah.

"Dia dan Ginting pun akan fokus dipersiapkan ke WTF," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)