Petarung MMA Indonesia Menang TKO di Ronde Kedua, Cornellius Aritonang: Terima Kasih Dukungannya

Senin, 27 November 2023 - 11:05 WIB
loading...
Petarung MMA Indonesia Menang TKO di Ronde Kedua, Cornellius Aritonang: Terima Kasih Dukungannya
Cornellius Aritonang mencetak kemenangan TKO di ajang bergengsi internasional, Cage Warriors / Foto: Instagram Cornellius Aritonang (@cornelliusaritonang)
A A A
Petarung Indonesia kembali mengguncang dunia. Setelah Jeka Saragih, sekarang giliran Cornellius Aritonang yang mencatatkan kemenangan di ajang bergengsi internasional, Cage Warriors.

Pada pertarungan Cage Warriors 164, Cornellius sukses meng-TKO Matthieu Moya di ronde kedua di Vertu Motors Arena, akhir pekan kemarin. Petarung berusia 22 tahun itu berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan (3-0-0).

Kemenangan itu membuat nama Cornellius mulai diperhitungkan dalam laga dunia. Petarung 22 tahun itu sebelumnya juga mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia di Cage Warriors.

Pada debutnya Mei lalu, dia menghabisi lawannya, Gianluca Ancora, dengan keputusan angka mutlak. Sejauh ini, Cornellius telah membukukan dua kemenangan beruntun di Cage Warriors.

"Hasilnya memuaskan, saya menang di ronde kedua. Terimakasih kepada semua teman-teman yang telah mendukung," ujar Cornellius usai laga dalam postingan Instagramnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)