Lombok-Sumbawa Motocross Competition 2023 Ajang Lahirkan Pembalap Nasional dan Internasional

Senin, 27 November 2023 - 11:32 WIB
loading...
Lombok-Sumbawa Motocross Competition 2023 Ajang Lahirkan Pembalap Nasional dan Internasional
Sebanyak 142 pembalap dari berbagai daerah di Indonesia baru saja menyelesaikan event Lombok-Sumbawa Motocross Competition 2023 tingkat nasional di Sirkuit Tohpati
A A A
Sebanyak 142 pembalap dari berbagai daerah di Indonesia baru saja menyelesaikan event Lombok-Sumbawa Motocross Competition 2023 tingkat nasional di Sirkuit Tohpati, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Beberapa pembalap asal NTB sukses menyabet penghargaan pada pagelaran tersebut.

Ketua Harian IMI NTB, Taufan Ardiyansyah, mengatakan gelaran motocross Lombok Sumbawa 2023, selain menjadi ajang berkumpulnya para pembalap. Event ini, tambahnya, juga sebagai ajang promosi provinsi NTB kepada para peserta.

"NTB dikenal sebagai Sport Tourism, karena berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan sport dan memiliki sirkuit motoGP. Untuk itu, kita mengundang para pembalap tanah untuk berlaga di sini dengan tujuan menyampaikan ke yang lain bahwa ini loh indahnya NTB," kata Taufan dalam keterangan persnya.

Ditambahkan Taufan, dengan kegiatan motocross Lombok Sumbawa ini diharapkan mampu menghasilkan pembalap nasional bahkan internasional ke depannya. "Banyak bibit-bibit pembalap yang akan lahir dari acara seperti ini, tentunya ini akan menjadi harapan baru bagi kita semua bahwa ke depannya akan lebih banyak lagi pembalap nasional," kata Taufan.

Berikut Daftar Juara


Kelas Trail STD 4t 155cc Pro Open

Juara 1: Kadek Ocha (Bali)
Juara 2: Lantian Juan (NTB)
Juara 3: Ananda Rigi Aditiya (Jatim)

Kelas MX 2 Novice

Juara 1: Ardi Adot (Jabar)
Juara 2: Ony Artawan (Bali)
Juara 3: Regan Mariq (Sulteng)

Di Kelas 65cc Novice

Juara 1: Makram (DKI Jakarta)
Juara 2: Bagus Ardika (Bali)
Juara 3: F. Zaky (Jabar)

Kelas MX125cc
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)