Tampil Melempem di Latihan Bebas, Rossi Tetap Optimistis

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 21:02 WIB
loading...
Tampil Melempem di Latihan Bebas, Rossi Tetap Optimistis
Tampil Melempem di Latihan Bebas, Rossi Tetap Optimistis. Foto: MotoGP
A A A
BRNO - Valentino Rossi tampil melempem di latihan bebas MotoGP Ceko 2020 . Meski begitu, pembalap berjuluk The Doctor masih optimistis menang.

Pada sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Brno, Jumat (7/8/2020) Rossi gagal masuk lima besar. Catatan waktu terbaiknya hanya membawa Rossi ke posisi delapan. (Baca Juga: Nakagami Tercepat di Latihan Pertama )

Meski tertinggal 0,293 detik di belakang pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami pada sesi latihan bebas pertama, Rossi toh masih bisa tersenyum. Pembalap Monster Energy Yamaha itu yakin bisa bersaing pada balapan akhir pekan ini.

"Ini adalah akhir pekan yang penting, saya selalu menyukai Brno. Perlombaan terakhir di Jerez memungkinkan kami untuk mengubah beberapa hal dan saya menikmatinya,” ujar Rossi, dikutip Tutto Motori Web, Jumat (7/8/2020).

“Saya berhasil kembali ke podium setelah periode yang sulit. Akan sangat penting untuk mencoba memahami apakah saya juga bisa kuat di sini karena treknya luar biasa, saya selalu menyukainya. Tetapi bersama Yamaha, kami menderita tahun lalu," tukasnya.

Balapan di Sirkuit Brno menandai seri ketiga MotoGP 2020. Race akan berlangsung pada hari Minggu (9/8/2020) mendatang. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)