Sekamar Bareng Naura Marita di House of Trending, Jeyma Monica: Anaknya Seru!

Selasa, 28 November 2023 - 13:20 WIB
loading...
Sekamar Bareng Naura Marita di House of Trending, Jeyma Monica: Anaknya Seru!
Ajang pencarian bakat Trending Star telah menjadi salah satu tangga bagi para finalis top 10 untuk menggapai impian menjadi seorang penyanyi bintang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Trending Star telah menjadi salah satu tangga bagi para finalis top 10 untuk menggapai impian menjadi seorang penyanyi bintang. Setelah terpilih dari 120 besar, kini top 10 Trending Star telah berkumpul di rumah karantina (House of Trending) untuk berkumpul, membangun keakraban dengan sesama peserta, hingga melakukan pengembangan diri sebagai bekal di industri hiburan kelak.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Aku seneng banget bisa kumpul bareng peserta top 10 lainnya di House of Trending ini. Selain shooting, kegiatan-kegiatan di sini sangat menambah pengetahuan hingga menambah ilmu buat aku,” kata Jeyma Monica, peserta asal Yogyakarta.



“Saat pembagian kamar, aku ternyata sekamar bareng Naura. Kalau dari luar anaknya keliatan kalem, tapi kalau sudah akrab, dia rame banget kok anaknya. Seru,” tambahnya.

Sebagai seorang calon penyanyi bintang, para peserta top 10 tentunya dijaga makannya agar tidak mengganggu suara. Termasuk snack yang dikonsumsi oleh peserta. Salah satu snack yang enak, sehat, dan tentunya aman dikonsumsi oleh penyanyi adalah YAVA Granola.

YAVA granola adalah kombinasi yang lezat dan enak dari bahan-bahan bernutrisi yang lezat! YAVA granola menggunakan gandum utuh, dikombinasikan dengan ciri khas Bali seperti beras merah, kacang mede dan berbagai buah kering (bahkan cokelat). Dicampur dan dipanggang hingga renyah sempurna, YAVA menyatukan kombinasi terbaik antara lezat, enak dan bernutrisi!



Dengan rasanya yang lezat, peserta top 10 menjadikan YAVA granola sebagai salah satu snack yang dapat mereka konsumsi sehari-hari.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)