Jelang Lawan Man City, Penyerang Real Madrid Sembuh dari Corona

loading...
Jelang Lawan Man City, Penyerang Real Madrid Sembuh dari Corona
Penyerang El Real, Mariano Diaz, dinyatakan sembuh dari virus corona. Foto: Marca
A+ A-
MADRID - Kabar baik menyapa Real Madrid jelang bentrokan melawan Manchester City di Liga Champions. Penyerang El Real, Mariano Diaz, dinyatakan sembuh dari virus corona.

Diaz sembuh 11 hari setelah dinyatakan positif virus corona (covid-19). Meski sudah dinyatakan bebas covid, Diaz akan menjalani satu tes kesehataan lagi, sambil melanjutkan karantina mandiri guna memastikan dia benar-benar sehat. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

“Pemain asal Brasil itu positif lebih dari seminggu lalu, betruntung tidak menyebarkan virus ke anggota tim lain, dan juga keluarganya,” demikian kutipan laporan Marca, Jumat (7/8/2020).

Meski Diaz bukan penyerang utama Real Madrid, kabar tersebut agaknya jadi berita baik. Sebab, El Real akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020).

Diaz jarang dimainkan oleh Real Madrid, tetapi ia pernah mencetak gol krusial ke gawang Barcelona, Maret 2020 lalu. (Baca Juga: Mariano Diaz, Pemain Jarang Dimainkan tapi Punya Statistik Mencengangkan)

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top