Indonesia Targetkan Lolos Babak Kualifikasi Dalam BWF Syed Modi India International 2023 Live di Vision+

Selasa, 28 November 2023 - 16:37 WIB
loading...
Indonesia Targetkan Lolos Babak Kualifikasi Dalam BWF Syed Modi India International 2023 Live di Vision+
Gelaran BWF World Tour Finals sudah semakin dekat, pertandingan bulu tangkis dunia ini akan memasuki babak akhir kualifikasi pada BWF Syed Modi 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gelaran BWF World Tour Finals sudah semakin dekat, pertandingan bulu tangkis dunia ini akan memasuki babak akhir kualifikasi pada BWF Syed Modi 2023 . Pertandingan badminton ini dapat Anda saksikan pada live streaming di Vision+.

Bertajuk Syed Modi India International 2023, pertandingan ini masuk dalam kategori BWF Super 300 dengan hadiah senilai 210.000 USD. Resmi diadakan di Stadion Indoor Babu Banarasi Das, Lucknow dari tanggal 28 November-3 Desember 2023.

Turnamen ini adalah babak akhir kualifikasi sebelum melaju ke babak finals. Para pemain yang belum mendapatkan posisi akan bertanding di BWF Syed Modi 2023 untuk bisa melaju ke BWF World Tour Finals.



Kali ini, Indonesia hanya mengirimkan 4 wakil untuk tiga kategori berbeda dI BWF Syed Modi 2023. Kategori tunggal putra ada Shesar Hiren Rhustavito, ganda putra diwakili oleh Fadillah/Marcus Fernaldi Gideon. Dua pasangan ganda campuran, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Tak hanya Indonesia, negara lain seperti China dan Korea Selatan tak banyak mengirimkan perwakilan. Hal ini guna menjaga kondisi fisik para pemain yang sudah dipastikan lolos ke BWF World Tour Finals 2023.

Shesar Hiren Rhustavito jadi harapan di sektor Tunggal putra, dinilai sudah berpengalaman membuat Vito diharapkan tampil maksimal. Rayhan/Marcus juga akan memulai debutnya sebagai pasangan ganda putra di BWF Syed Modi 2023.

Menutup babak kualifikasi BWF World Tour, ada harapan besar untuk kontingen Merah Putih, agar bisa meraih posisi di finals dan menutup akhir tahun 2023 dengan piala kemenangan BWF World Tour musim 2023.

Berikut daftar wakil Indonesia di BWF Syed Modi India International 2023

Tunggal Putra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)