Viral! Kisah Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi usai Labrak Selingkuhan Suami

Selasa, 28 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Viral! Kisah Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi usai Labrak Selingkuhan Suami
Nama selebgram Aina Lutfi bekalangan menjadi perbincangan netizen setelah membongkar perselingkuhan sang suami. Foto/Instagram Aina Lutfi
A A A
JAKARTA - Nama selebgram Aina Lutfi bekalangan menjadi perbincangan netizen setelah membongkar perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita berinisial DNA. Wanita tersebut merupakan karyawannya sendiri yang baru saja naik jabatan.

Saat mengetahui perselingkuhan suaminya, tentu saja Aina tak tinggal diam. Dia lantas bertemu dengan sang pelakor untuk meminta penjelasan. Bahkan Aina sempat membaca chat yang dikirim wanita tersebut kepada suaminya.

“Sayang banget yaa sama suami orang? Iya? Bilang sama saya nggak sayang tapi ini chatnya bilang sayang. Ini siapa yang ngechat? Setan?” tanya Aina dengan nada keras. Sementara wanita tersebut hanya diam tak berkutik.



Dalam video lainnya, Aina juga tampak kesal atas pengakuan mantan karyawannya itu yang beberapa kali staycation bersama suaminya. Tak terima dilabrak oleh Aina, wanita itu pun melaporkan selebgram tersebut ke pihak kepolisian.

“Perempuan seperti ini yang akhirnya melaporkan saya ke polisi karena nggak terima saya labrak. Seharusnya kalau nggak mau dilabrak dan dimarahi jangan selingkuh sama suami orang,” tulis Aina dalam keterangan videonya.

Aina heran, mengapa dirinya yang dilaporkan ke polisi, padahal dia merupakan korban.

“Check in berkali-kali sama suami saya mau, kok saya labrak kamu malah fitnah saya ke polisi kalau saya mukulin kamu? Di sini saya korban kamu Daffa, kenapa saya yang jadi tersangka?” cecar Aina.

Postingan tersebut viral di media sosial dan kembali diunggah oleh beberapa akun gosip, salah satunya @nenktainment. Tidak sedikit netizen yang kesal membaca kisah Aina.

“Mana jelek lagi pelakornya,” celetuk @adick***.

“Nggak tau malu ya, ditolong malah nyolong,” ujar @mhmdy***.

“Wah banyak ya sekarang pelakor yang malah lebih galak,” kata @raymond***.

“Mata suami rabun ya?” tanya @fitrys***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)