alexa snippet

Rematch David Haye vs Tony Bellew

Rematch David Haye vs Tony Bellew Digelar Mei Tahun Depan

Rematch David Haye vs Tony Bellew Digelar Mei Tahun Depan
Kepastian tersebut diumumkan kedua petinju lewat situs resmi promotor tinju Eddie Hearn. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Pertarungan ulang (rematch) antara David Haya-Tony Bellew dijadwalkan berlangsung 5 Mei 2018. Kepastian tersebut diumumkan kedua petinju lewat situs resmi promotor tinju Eddie Hearn.

Bellew secara dramatis mengalahkan haye dalam pertarungan 11 ronde, Maret 2017 lalu. Pertarungan ulang tersebut dijadwalkan berlangsung 17 Desember 2017 namun manajemen Haye mengumumkan penundaan dengan alasan cedera.

"Saya senang untuk memastikan bahwa pertarungan ulang antara saya dan Tony Bellew akan berlangsung Sabtu, 5 Mei 2017 di O2 Arena," kata Haye, dikutip situs promotor Hearn, Matchroom Boxing.

"Tony telah membual bahwa pertandingan ulang tersebut, memberinya kesempatan untuk memaksa saya pensiun. Tidak diragukan lagi, saya naik ring pada bulan Mei setelah kami berkomunikasi lewat telepon," lanjut Haye.



Juara dunia kelas berat WBC, Bellew berjanji mengakhiri karier rekan senegaranya, Tyson Fury. Petinju kontroversial tersebut mengumumkan bakal kembali naik ring tahun depan.

"Saya senang mendapat kepastian untuk kembali naik ring melawan David Haye pada 5 Mei 2018. Kemudian saya akan melumpuhkan Tyson Fury untuk mengakhiri karier mereka," kata Bellew.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top