Marc Marquez Cengar-cengir Jajal Motor Ducati di Sirkuit Ricardo Tormo

Kamis, 30 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
Marc Marquez Cengar-cengir Jajal Motor Ducati di Sirkuit Ricardo Tormo
Marc Marquez Cengar-cengir Jajal Motor Ducati di Sirkuit Ricardo Tormo
A A A
VALENCIA - Bintang MotoGP, Marc Marquez , belum memberikan komentar setelah menjajal motor di tim barunya, Gresini Ducati, selama Tes MotoGP Pascamusim Valencia 2023. Namun pria yang dijuluki The Baby Alien itu tampak senyum-senyum sendiri setelah beraksi dengan Desmosedici.

Marquez berhasil menjadi yang tercepat keempat dengan catatan waktu 1 menit 29,424 detik. Dia tampak gagah menunggangi kuda besi Gresini Ducati bercorak hitam dan merah itu.



Adapun Tes MotoGP Pascamusim Valencia 2023 itu digelar pada Selasa (28/11/2023) di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 29,253 detik.

Di urutan kedua tercepat ada rider Red Bull KTM, Brad Binder yang mencatatkan waktu 1 menit 29,281 detik. Kemudian muridn Valentino Rossi, Marco Bezzecchi (Mooney VR46) menempati posisi ketiga dengan waktu 1 menit 29,346.

Marquez terlihat mulai kembali mampu bersaing di posisi terdepan. Ya, selama MotoGP 2023, pria kelahiran Cervera, Spanyol, itu mengalami musim yang buruk dengan Repsol Honda.

Marquez kini akan mengaspal bersama Gresini Ducati pada MotoGP 2024. Suasana positif tampak terpancar dari wajah sang juara MotoGP enam kali itu usai menjajal motor Gresini.

Manajer tim Gresini, Michele Masini, menggambarkan suasana rider barunya itu di garasi. Dia melihat Marquez tampak kegirangan dengan kuda besi barunya itu.

Namun Masini tidak bisa menyampaikan apa komentar dari sang rider. Meski demikian, hasil tes tersebut bisa menjadi jawabannya.

"Hari ini luar biasa bagi tim. Perasaannya luar biasa di kedua sisi garasi. Soal Marc, saya tidak bisa bicara, tapi waktu putarannya bisa Anda lihat," ungkap Masini, dipetik dari Crash, Rabu (29/11/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)