Gabung Persib Bandung, Stefano Beltrame: Ini Kesempatan yang Bagus

Kamis, 30 November 2023 - 02:02 WIB
loading...
Gabung Persib Bandung, Stefano Beltrame: Ini Kesempatan yang Bagus
Stefano Beltrame resmi bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Mantan penyerang Juventus itu mengakui menjadi pilihan bagus untuk kariernya / Foto: Persib Bandung
A A A
Stefano Beltrame resmi bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Mantan penyerang Juventus itu mengakui menjadi pilihan bagus untuk kariernya.

Beltrame mendapatkan kontrak enam bulan bersama Persib. Namun, ia mendapatkan opsi perpanjangan kontrak bersama klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Sebelum bergabung dengan Persib, Beltrame sempat memperkuat CS Maritimo Funchal salah satu klub kasta tertinggi di Liga Portugal. Selama dua setengah musim, ia hanya mencetak dua gol dan tiga assist dari 45 pertandingan.



Sementara Beltrame mengakui bergabung dengan Persib adalah kesempatan besar. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik kepada tim maupun penggemar.

"Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh dan tentu saja, untuk saya sendiri," kata Stefano Beltrame dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (29/11/2023).

Pemain yang pernah merasakan gelar juara Liga Italia bersama Juventus pada 2012/2013 itu mengakui Persib Bandung adalah salah satu klub terbesar di Indonesia. Stefano Beltrame menilai sudah membuat keputusan bagus untuk kariernya.



"Ini kesepakatan yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia. Saya pikir, ini juga langkah yang bagus untuk karier. Jadi, saya mengambil langkah ini," sambungnya.

Beltrame kemungkinan akan menjalani debut bersama Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Hal tersebut terjadi saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)