alexa snippet

ASEAN Basketball League 2017/2018

Pelatih CLS Knights Bertekad Hapus Rapor Merah di ABL 2017/2018

Pelatih CLS Knights Bertekad Hapus Rapor Merah di ABL 2017/2018
Pelatih CLS Knights Koko Heru Setyo Nugroho bertekad bakal memperbaiki penampilannya di ASEAN Basketball League (ABL) 2017/2018
A+ A-
SURABAYA - Pelatih CLS Knights Koko Heru Setyo Nugroho menitipkan pesan dan berterima kasih kepada semua penggemar yang tetap mendukung tim, meski dalam tiga pertandingan terakhir belum bisa memberikan kemenangan. Namun dia dan seluruh tim mempunyai tekad yang sama untuk memberikan yang terbaik untuk para fans selama mengikuti ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017/2018.

Tim asal Kota Surabaya itu sudah menjalani empat laga di ABL musim ini. Namun mereka baru mengumpulkan satu kali kemenangan, dan sisanya menelan kekalahan.  

Pada laga terakhir melawan juara bertahan Hong Kong Eastern, CLS tumbang lewat pertarungan sengit  78-87 (OT). "Berkaca dan juga belajar dari penampilan epic Brian Williams. Kami semua sudah bertekad akan bermain dengan sepenuh hati dan siap main keras di setiap game selanjutnya," jelas pelatih CLS, Koko Heru dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (8/12/2017).

"Terima kasih buat para penggemar yang selalu mendukung CLS Knights, in good and bad times," imbuhnya lagi.   

CLS Knights akan melakoni laga kandang terakhir di tahun ini. Adalah Singapore Slingers yang bakal mereka hadapi di GOR Kertajaya, Surabaya, pada 13 Desember mendatang.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top