alexa snippet

NBA 2017/2018

Lakers Hentikan Lima Kekalahan

Lakers Hentikan Lima Kekalahan
Brandon Ingram berhasil membuat suara Buzzer beater di Wells Fargo Center berbunyi setelah lemparan tiga angkanya masuk di detik-detik terakhir (0,08) kuarter keempat / Reuters
A+ A-
PHILADELPHIA - Brandon Ingram berhasil membuat suara Buzzer beater di Wells Fargo Center berbunyi setelah lemparan tiga angkanya masuk di detik-detik terakhir (0,08) kuarter keempat. Lemparan itu memastikan Los Angeles Lakers menang 107-104 atas Philadelphia 76ers, Jumat (8/12/2017).

Kemenangan ini sekaligus menghentikan lima kekalahan beruntun Lakers di musim reguler NBA 2017/2018. Pemain yang pantas mendapat pujian adalah Ingram. Ya, dia dapat dikatakan sebagai aktor di balik keberhasilan Lakers di pertandingan ini.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak hanya mengantarkan Lakers menang. Ingram juga berhasil menempatkannya sebagai top skor tim di pertandingan ini dengan menorehkan 21 poin, tujuh rebound, dan enam assist.

Sementara Ben Simmons mencetak triple double dengan 12 poin, 15 assist dan 13 rebound. Sedangkan Joel Embiid keluar sebagai pencetak poin terbanyak dengan 33 poin.

Simmons menjadi rookie ketujuh yang mencatat triple double. Dia bergabung dengan sejumlah legenda basket seperti Jason Kidd(4), Tim Hardaway (3), Kevin Johnson (3), Michael Jordan (3), Lamar Odom (3), dan David Robinson (3).
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top