alexa snippet

Hadapi Lomachenko, The Jackal Tidak Persiapkan Strategi Khusus

Hadapi Lomachenko, The Jackal Tidak Persiapkan Strategi Khusus
Guillermo Rigondeaux akan mencoba beradaptasi ketika berada dalam satu ring dengan Vasyl Lomachenko. / Foto/Forbes
A+ A-
NEW YORK - Juara dunia tinju kelas bantam super WBA Super/IBO, Guillermo "The Jackal" Rigondeaux tercatat hanya bertanding sebanyak tiga ronde dalam dua tahun terakhir. Dia juga hanya bertarung setahun sekali sejak 2015.

Akan tetapi, itu tidak menyurutkan nyali Rigondeaux untuk menantang salah satu petinju terbaik dunia, Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko. Petinju berusia 37 tahun itu pun harus naik dua kelas guna bertemu juara kelas bulu super WBO tersebut.

Pertempuran antara dua petinju yang sama-sama pernah menyabet medali emas di dua Olimpiade itu akan digelar di Madison Square Garden Theater di New York, Amerika Serikat pada Minggu (10/12) WIB.

Terkait kemampuan yang dimiliki Lomachenko, Rigondeaux mengaku bahwa dirinya tidak tahu sama sekali. Petinju asal Kuba itu tidak bisa memberikan penilaian terhadap keahlian khusus yang dimiliki Lomachenko. "Saya bahkan tidak melihat hal tersebut," kata Rigondeaux seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya beradaptasi, tidak masalah. Seperti dengan orang lain, kami akan menyelesaikan masalah ini dan saya akan mengalahkannya. Saya tahu apa yang saya bawa. Saya tidak tahu apa yang dia bawa, tapi saya tahu apa yang saya bawa. Saya membawa saya," jelasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Vasyl Lomachenko vs Guillermo Rigondeaux
17 Februari 1988 Lahir 30 September 1980
Ukraina Asal Kuba
168cm Tinggi 162cm
166cm Jangkauan 173cm
Hi-Tech Julukan El Chacal
Southpaw Stance Southpaw
9 (7KO) Menang 17 (11KO)
1 Kalah -
- Seri -
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top