Serena Williams Akan Diabadikan Jadi Nama Gedung di AS

Jum'at, 08 Desember 2017 - 19:37 WIB
Serena Williams Akan Diabadikan Jadi Nama Gedung di AS
Serena Williams Akan Diabadikan Jadi Nama Gedung di AS
A A A
BEAVERTON - Salah satu raksasa apparel yang mensponsori petenis papan atas dunia Serena Williams, Nike memperluas markas besarnya di Beaverton, Amerika Serikat. Perusahaan yang berdiri sejak 1972 itu akan membangun empat bangunan besar.

Salah satu bangunan tersebut akan diberi nama Serena Williams. Prestasi mentereng petenis AS berusia 36 tahun tersebut menjadi salah satu pertimbangan Nike. Ya, Serena merupakan pemilik 23 gelar grand slam dan berada di puncak selama 319 minggu.

"Rekor Serena di tenis mayor -23 gelar tunggal yang tak tertandingi- memperkuat perawakannya sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa dan salah satu orang yang paling inspiratif dalam olahraga," tulis Nike di situs resminya.

Dijadwalkan selesai 2019, Gedung Serena Williams akan menjadi struktur terbesar di markas besar Nike di atas tanah lebih dari 1 juta kaki persegi yang mencakup hampir tiga blok kota.

Sejak April lalu, Serena cuti dari lapangan tenis, karena tengah mengandung anak pertamanya dengan bos Reddit, Alexis Ohanian. Pada 1 September 2017, Serena pun melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Alexis Olympia Ohanian.

Sementara itu, selain Serena Willliams, nama mantan atlet atletik, Sebastian Coe juga akan diabadikan menjadi nama salah satu gedung tersebut. Coe merupakan atlet lari jarak menengah yang pernah meraih dua medali emas dan dua perak di Olimpiade.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)