Gabung Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Disorot Media Italia

Kamis, 30 November 2023 - 11:02 WIB
loading...
Gabung Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Disorot Media Italia
Media Italia, Tuttomercato memberikan sorotan terhadap bergabungnya mantan pemain AS Roma, Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Media Italia, Tuttomercato memberikan sorotan terhadap bergabungnya mantan pemain AS Roma, Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC. Pemain itu bergabung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Tuttomercato menerbitkan artikel berjudul "Dari Indonesia: Radja Nainggolan telah menandatangani kontrak dengan Bhayangkara Presisi". Tentu bergabungnya pemain itu menjadi kejutan buat publik sepak bola Indonesia.

"Mantan gelandang Roma, Cagliari, dan Inter itu telah menandatangani kontrak dengan Bhayangkara Presisi, klub divisi satu yang dilatih oleh pemain Argentina Mario Gomez dan saat ini berada di posisi terbawah klasemen," sebut Tuttomercato, dikutip Rabu (29/11/2023).



Sementara itu, kabar tersebut juga telah dikonfirmasi Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Sumardji. Dia menegaskan jika sang pemain dihadirkan untuk menambah kekuatan The Guardian --julukan Bhayangkara FC.

"Ya," tegas Sumardji kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (29/11/2023).

Menurutnya, Nainggolan sudah meneken kontrak beberapa hari yang lalu. Kendati demikian, belum diketahui detail kontrak yang akan diperoleh pemain yang mempunyai darah Suku Batak tersebut.

"Teken kontrak sudah beberapa hari yang lalu," ujar Sumardji.



Nainggolan sendiri sebelumnya memang berstatus tanpa klub setelah meninggalkan klub Italia SPAL. Pemain 35 tahun itu kemudian sempat aktif berkegiatan di Indonesia untuk membantu promosi Piala Dunia U-17 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)