Duel Buriram United vs Zhejiang FC Berujung Tawuran Antarpemain

Kamis, 30 November 2023 - 09:49 WIB
loading...
Duel Buriram United vs Zhejiang FC Berujung Tawuran Antarpemain
Laga Liga Champions Asia 2023-2024 antara Zhejiang FC vs Buriram United dirusak oleh perkelahian antarpemain. / Foto: Web The Thao
A A A
HUZHOU - Laga Liga Champions Asia 2023-2024 dirusak oleh perkelahian antarpemain. Pertandingan antara Zhejiang FC vs Buriram United di lanjutan laga Grup H berakhir ricuh.

Sejumlah pemain kedua tim terlibat tawuran satu sama lain. Momen tersebut terjadi setelah laga di Huzhou Olympic Sports Center, China, Rabu (29/11/2023) itu berakhir.

Zhejiang FC menang atas klub papan atas Thailand itu dengan skor 3-2. Hasil tersebut membawa mereka kini menyamakan koleksi poin Buriram, 6 poin.



Belum diketahui secara pasti latar belakang keributan antar kedua tim tersebut. Aksi baku hantam tidak hanya melibatkan pemain melainkan juga staf antar kedua tim.

Tawuran berlangsung cukup lama. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) pun dikabarkan akan memberikan sanksi berat bagi para pihak yang terlibat.

"Usai pertandingan Zhejiang dan Buriram United di babak penyisihan grup Liga Champions AFC hari ini (29 November), pemain dari kedua kubu sempat terlibat perkelahian," sebut @theaseanfootball, Rabu (29/11/2023).

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan memberikan sanksi berat bagi pemain yang terlibat tawuran ini," lanjutnya.

Video tawuran antar kedua tim itu ramai di media sosial. Tampak situasi tersebut sempat tak terkendali. Salah satu pemain bahkan ada yang terlihat dikeroyok oleh tim lawan.



Namun beberapa lainnya berusaha untuk meredam. Pihak keamanan pun segera membentuk border untuk membatasi antar pemain kedua tim.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)