Zhang Zhilei Serang Tyson Fury: Pukulanku Bencana buat Dia

Kamis, 30 November 2023 - 10:10 WIB
loading...
Zhang Zhilei Serang Tyson Fury: Pukulanku Bencana buat Dia
Zhang Zhilei Serang Tyson Fury: Pukulanku Bencana buat Dia/SkySports
A A A
Juara interim kelas berat Zhang Zhilei menyerang Tyson Fury yang akan merasakan bencana akibat pukulannya yang mematikan. Penantang kelas berat teratas, Zhang Zhilei tidak menganggap Tyson Fury sebagai favorit utama dalam pertarungan tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk.''Saat pukulan aku mendarat, itu akan menjadi bencana baginya,''ancam Zhang Zhilei.

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan bertarung pada 17 Februari di Arab Saudi, dengan gelar juara dunia IBF, IBO, WBA, WBO, dan WBC dipertaruhkan. Bulan lalu, Tyson Fury nyaris tidak dapat mengatasi pertandingan tinju crossover melawan veteran MMA Francis Ngannou, yang melakukan debut profesionalnya.



Tyson Fury terjatuh di ronde ketiga dan kesulitan menghadapi gaya bertarung Ngannou. Setelah sepuluh ronde, Fury menang dengan keputusan terbelah yang sangat tipis. Zhang tidak terlalu terpaku pada perjuangan Fury dalam pertarungan tersebut.

Yang paling mengganggunya adalah klaim Fury yang mengatakan bahwa ia berlatih sangat keras untuk mempersiapkan diri menghadapi Ngannou. Jika Fury benar-benar berlatih sekeras yang diklaimnya, maka Zhang memperkirakan ia akan mengalami banyak masalah saat naik ring bersama Usyk. "Saya rasa sederhana saja, Fury tidak berlatih untuk pertarungan ini [melawan Ngannou]," kata Zhang kepada Metro.co.uk.

"Sejujurnya, ia bukanlah versi yang biasa kita lihat. Saya dapat melihat pola pikirnya tidak berada di dunia tinju saat ini, dia melakukan hal-hal komersial, dia melakukan PR, pemasaran, hal-hal yang berbeda, tetapi bukan tinju. Dan dalam bisnis ini, Anda tidak dapat membodohi diri sendiri. Anda tidak dapat membodohi latihan,''lanjut raksasa kelas berat dari China tersebut.

"Setelah pertarungan [melawan Ngannou] dalam konferensi pers dan wawancara, ia mengatakan bahwa ia menjalani pemusatan latihan yang baik untuk pertarungan itu. Jika itu yang terjadi, ia memiliki masalah yang sangat besar menjelang laga tersebut.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)