CLS Knights Perkenalkan Dua Pemain Baru

Selasa, 12 Desember 2017 - 02:28 WIB
CLS Knights Perkenalkan Dua Pemain Baru
CLS Knights Perkenalkan Dua Pemain Baru
A A A
SURABAYA - CLS Knights Indonesia melakukan sedikit perubahan jelang pertandingan lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017/2018 melawan Singapore Slingers di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (13/12/2017). Perubahan yang dimaksud itu mengganti salah satu pemain asingnya, Evan Brock dan merekrut dua pemain anyar yakni Decorey Aarin Jones ( World Impor asal Amerika) dan Rudy Lingganay (Heritage player dari Filipina).

Decorey Aaron Jones menjadi pilihan utama setelah ia tampil gemilang dalam turnamen bola basket yang digelar di Surabaya. Di ajang itu dia berhasil membawa timnya BBM Pontianak Warriors menjadi juara. Sebelumnya, Decorey Jones juga pernah bermain di liga LNB Chili bersama tim Espanol De Talca, dan ia pun menorehkan prestasi dengan membawa timnya merajai liga nasional Chile pada musim 2016/2017.

Sementara Rudy Briones Lingganay Jr, merupakan pemain kelahiran Zamboanga City. Dia berposisi sebagai point guard serta mempunyai pengalaman bermain di liga profesional Filipina (PBA) diantaranya bersama tim Powerade Tigers, Global Port Batang Pier, KIA Picanto dan TNT Ka Tropa.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada Evan Brock atas kontribusinya dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, khususnya mengenai kekalahan di game kedua dan keempat kemarin, kami butuh dua pemain yang bisa membawa permainan jadi lebih cepat. Absennya Duke tidak dapat dipungkiri memang berdampak pada tim ini, karena ia mampu membakar energi permainan CLS Knights lewat totalitas dan jiwa kepemimpinannya di lapangan," jelas Christopher Tanuwidjaja, Managing Partner CLS Knights Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima SINDOnews, Selasa (12/12/2017).

"Setelah kami mencoba Decorey Jones, kami melihat ada energi yang ia bawa dan dia juga pekerja keras di lapangan. Sedangkan Rudy Lingganay merupakan nama pemain heritage (asia keturunan) terakhir yang kami daftarkan ke ABL. Dia kami rekrut untuk memacu tempo permainan tim jadi cepat lagi. Semoga dengan bekal pengalamannya bermain di ABL, TBSL dan PBA mampu memberikan dampak positip bagi tim," beber Christopher Tanuwidjaja.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8241 seconds (0.1#10.140)