Anthony Joshua vs Deontay Wilder Diprediksi Akan Berakhir dalam 1 Ronde

Jum'at, 01 Desember 2023 - 07:02 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Deontay Wilder Diprediksi Akan Berakhir dalam 1 Ronde
Anthony Joshua vs Deontay Wilder. Foto: IST
A A A
LONDON - Dua Petinju top dunia, Anthony Joshua (AJ) dan Deontay Wilder kemungkinan akan berhadapan pada tahun depan. Mantan petinju asal Inggris, Carl Froch, memprediksi bahwa duel tersebut akan berakhir hanya dalam satu ronde.

Joshua akan berhadapan dengan Otto Wallin pada 23 Desember 2023 mendatang. Dalam acara yang sama, Wilder juga akan melakoni pertarungan melawan Joseph Parker.



Jika keduanya sukses menumbangkan lawannya masing-masing, dipercaya bahwa duel antara Joshua dan Wilder akan terjadi pada tahun depan. Froch memprediksi bahwa Wilder akan menang dalam satu ronde jika keduanya akan bertemu.

"Deontay Wilder akan menghajar AJ dalam satu ronde. Saya selalu mengatakan itu dan hingga saat ini saya masih percaya itu yang akan terjadi nanti," ungkap Froch dikutip dari Dazn, Kamis (30/11/2023).

"Wilder akan memulai ronde pertama dan langsung memburu AJ. Saya rasa Wilder akan mendaratkan pukulan telak ke rahang AJ dan dia akan tersungkur dan tak mampu untuk bangkit," tambahnya.

AJ sedang dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun pada dua pertarungan terakhir yang dilakoninya. Dia sukses menghajar Robert Helenius pada 12 Agustus lalu dan sebelumnya juga menang angka mutlak atas Jermaine Franklin Jr pada 1 April 2023.

Dia sukses kembali ke kolom kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun dari lawan yang sama, yakni Oleksandr Usyk. AJ menelan dua kekalahan beruntun dari Usyk pada duel yang digelar pada 25 September 2021 dan kemudian 20 Agustus 2022 lalu.

Sementara itu, Wilder juga tengah mencoba untuk kembali meraih kemenangan demi kemenangan setelah ditumbangkaan Tyson Fury dua kali berturut-turut. Dia kalah telak dari Fury pada dua pertarungan yang digelar pada 22 Februari 2020 dan 9 Oktober 2021 lalu.

Terakhir kali Wilder kembali ke ring setelah menelan dua kekalahan itu, dia sukses meraih kemenangan. Dia menang KO saat menghadapi Robert Helenius pada 15 Oktober 2022 lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)