Chen Long Mundur, Chong Wei Berpeluang Jadi Jawara di Dubai

Rabu, 13 Desember 2017 - 17:30 WIB
Chen Long Mundur, Chong Wei Berpeluang Jadi Jawara di Dubai
Chen Long Mundur, Chong Wei Berpeluang Jadi Jawara di Dubai
A A A
DUBAI - Pebulu tangkis putra Malaysia, Lee Chong Wei berpeluang menjadi jawara di Super Series Final 2017 di Dubai. Kesempatan itu terjadi setelah salah satu pesaingnya, Chen Long memutuskan mundur dari ajang bergengsi penutup tahun itu.

Chong Wei mengawali aksinya dengan menawan. Kemenangan pertama di Grup A berhasil diraih usai menumbangkan pemain Hong Kong, Nga Ka Long Angus dua game langsung 21-14, 21-1. Sukses bisa menjadi bekal guna memperbaiki penampilan terburuknya di Kejuaraan Dunia di Glasgow.

Ketika kejuaraan dunia itu Chong Wei tak berdaya setelah ditundukkan Chen Long di babak pertama. Meski sekarang gagal menuntaskan dendam, setidaknya kans Chong Wei mengangkat trofi sangat mungkin terjadi.

Pelatih Tey Seu Bock berharap dengan absennya Chen Long bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk tampil menawan. "Ketika di Glasgow, Chen Long bermain di bawah tekanan. Tapi sekarang kondisinya sudah berbeda. Kepercayaan dirinya telah kembali setelah menjadi juara Hong Kong Terbuka," ucap Bock dilansir The Star, Rabu (13/12/2017),

"Saya harap dia bisa menikmati setiap pertandingan di Dubai. Ini peluang bagus buatnya untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan menawan di turnamen tingkat dunia. Target dia setidaknya sampai semifinal," lanjut Bock.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)