alexametrics

Bursa Transfer

Ilija Spasojevic Resmi Perkuat Bali United

loading...
Ilija Spasojevic Resmi Perkuat Bali United
Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Bali United. Foto/Twitter @BaliUtd
A+ A-
DENPASAR - Teka-teki masa depan Ilija Spasojevic sudah terjawab. Setelah membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017, Spaso memilih pindah ke kubu Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memang membutuhkan striker baru usai ditinggal Sylvano Comvalius. Namun belum diketahui mengenai durasi kontrak yang diterima pemain naturalisasi Indonesia ini.

Pihak Bali United rencananya akan memperkenalkan Spaso secara resmi pada Kamis (14/12/2017). Saat berita ini dirilis, Bali United hanya memberikan cuplikan kemunculan sang pemain dalam video berdurasi 1 menit.



Musim lalu Spaso tampil gemilang bersama Bhayangkara FC. Datang pada paruh kedua kompetisi, Spaso sukses mencatatkan 12 gol dari 16 penampilannya.

Pemain berusia 30 tahun ini dipandang sebagai salah satu pendatang terbaik di kompetisi Liga Indonesia. Selain bersama Bhayangkara, Spaso juga pernah merasakan gelar juara Piala Presiden 2015 dengan Persib Bandung

Sejauh ini Spaso jadi pemain ke-10 yang bergabung dengan skuat utama Bali United asuhan Widodo Cahyono Putro. Sebelumnya runner up Liga 1 2017 itu lebih dulu mendatangkan Agung Widnyana, Muhammad Ramdan, Rahmat Hidayat, Arapenta Poerba, Hanis Sagara, Feby Eka Putra, Demerson Bruno Costa, Sutanto Tan dan Ahmad Agung Setiabudi.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak