alexa snippet

Ditanya Soal Target Musim Depan, Jawaban Marquez Mengejutkan

Ditanya Soal Target Musim Depan, Jawaban Marquez Mengejutkan
Marc Marquez diprediksi bakal kembali meramaikan perburuan gelar juara MotoGP musim depan. Namun, saat ditanya tentang target 2018 jawaban Marquez mengejutkan.
A+ A-
VALENCIA - Marc Marquez diprediksi bakal kembali meramaikan perburuan gelar juara MotoGP musim depan. Namun, saat ditanya tentang target 2018 jawaban Marquez mengejutkan.

Pembalap berjuluk Si Bayi Alien adalah rider terbaik tahun ini. Dengan tujuh kemenangan di musim 2017, Marquez berhasil memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

"Jadi, target saya musim depan adalah tidak sering jatuh dari motor," kata Marquez sambil setengah bergurau, dikutip Speedweek, Kamis (14/12/2017).

Marquez setengah bercanda namun setengah serius saat mengatakan target tersebut. Pasalnya, pembalap asal Spanyol tersebut sudah 81 kali terjatuh sejak lima musim tampil di MotoGP.

Gaya balap Marquez yang meledak-ledak dipercaya sebagai kunci kesuksesan Marquez menyalip lawan di lintasan. Namun, gaya balap itu juga berdampak pada keseimbangan dia selama balapan.

"Sebagai tambahan, saya harus waspada terhadap semua rival. Tentu saja saya juga ingin melaju lebih cepat lagi dan juga lebih konsisten,"
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top