alexametrics

Crawford: Saya Sama Sekali Berbeda dengan Corcoran

loading...
Crawford: Saya Sama Sekali Berbeda dengan Corcoran
Terence Crawford ingatkan Jeff Horn untuk tidak menyamakan dirinya dengan Gary Corcoran. / Foto/The Denver Post
A+ A-
OMAHA - Fighter of the Year 2014, Terence "Bud" Crawford mengingatkan juara kelas welter WBO, Jeff "The Hornet" Horn bahwa dirinya petinju yang sama sekali berbeda dengan Gary "Hellraiser" Corcoran.

Petinju belum terkalahkan dari Australia, Horn mampu mempertahankan gelarnya dengan kemenangan TKO di ronde ke-11 atas petinju Inggris, Corcoran di Brisbane, Australia, Rabu (13/12).

"Jeff Horn melakukan apa yang harus dilakukannya untuk menyelesaikan perkerjaannya malam ini, tapi saya adalah petinju yang sama sekali berbeda dari Gary Corcoran. Saya memiliki lebih banyak kekuatan dan kecepatan dibanding Corcoran," kata Crawford di ESPN.

"Saat dia masuk ke ring bersamaku, itu akan menjadi cerita yang sangat berbeda," tambah petinju yang saat ini mempunyai rekor tanding 32-0, 23KO.



Dengan ditunjuk sebagai penantang wajib gelar kelas welter WBO, Crawford menyatakan siap untuk menemui sang juaranya. Petinju asal Amerika Serikat itu sebelumnya adalah juara dunia di dua kelas berbeda (kelas ringan dan kelas ringan super atau welter junior).

Crawford menjadi juara dunia tak terbantahkan yang pertama dalam 15 tahun terakhir ketika menundukkan juara kelas welter junior IBF/WBA Super, Julius "Blue Machine" Indongo. Dalam pertempuran tersebut, Crawford juga mempertaruhkan mahkota WBC/WBO.

Usai menyatukan empat gelar dunia kelas welter junior di tahun ini, Crawford mencari tantangan lain dengan hengkang ke divisi yang lebih tinggi yakni kelas welter. Dan kemungkinan besar, Crawford akan bertemu dengan Horn di Las Vegas, Amerika Serikat pada April tahun depan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak