alexa snippet

Super Series Final 2017

Lawan Li/Liu, Kevin/Marcus Wajib Menang Dua Game Langsung

Lawan Li/Liu, Kevin/Marcus Wajib Menang Dua Game Langsung
Laga sulit bakal dihadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di laga terakhir penyisihan Grup A Super Series Final 2017 melawan Li/Liu / Badmintonindonesia
A+ A-
DUBAI - Laga sulit bakal dihadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di laga terakhir penyisihan Grup A Super Series Final 2017 melawan Li Junhui/Liu Yuchen (China), Jumat (15/12/2017). Ganda putra Indonesia setidaknya harus menang dua game langsung jika ingin merebut tiket semifinal.

Catatan itu muncul setelah Kevin/Marcus gagal menyudahi perlawanan Kamura/Keigo Sonoda di laga kedua penyisihan Grup A dengan skor 17-21, 17-21. Kekalahan itu membuat langkah mereka ke semifinal agak sedikit berat, karena pasangan Li Junhui/Liu Yuchen (China) dan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Pada laga terakhir  Kevin/Marcus harus berhadapan dengan ganda putra peringkat empat dunia. Menilik rekam jejak, rekor pertemuan melawan Li/Liu saat ini diketahui imbang 1-1.

"Tentunya untuk laga hari ini, kami mau menang dan kami akan berusaha," singkat Marcus seperti dikutip dari Badmintonindonesia.

"Yang pasti harus dari kaminya sendiri. Kami harus bermain lebih baik dari hari sebelumnya," tambah Kevin.

Sejauh ini  hanya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang telah memastikan lolos ke semifinal. Sementara Praveen Jordan/Debby Susanto terhenti di babak penyisihan usai dikalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top