Sambut Perro, Madman Lakukan Persiapan yang Ketat

Jum'at, 15 Desember 2017 - 21:16 WIB
Sambut Perro, Madman Lakukan Persiapan yang Ketat
Sambut Perro, Madman Lakukan Persiapan yang Ketat
A A A
FRESNO - Petinju kelas menengah potensial asal California, Amerika Serikat, Marcos Anthony "Madman" Hernandez dijadwalkan untuk melakoni pertempuran pada Sabtu (16/12) WIB di Pioneer Event Center di Lancaster, AS.

Petinju kelahiran 26 Mei 1993 itu menurut rencana akan bertemu dengan petinju Meksiko, Oscar "Perro" Mora (7-4, 6KO). Laga yang berlangsung selama enam ronde ini akan menjadi bagian acara mantan juara dunia dua divisi, Jessie "Ruthless" Vargas versus Aaron "La Joya" Herrera.

Jelang pertarungan kontra Mora, Hernandez mengungkapkan bahwa dia membungkus hari-harinya belakangan ini di pemusatan pelatihan bersama pelatih Henry Ramirez. "Saya memiliki sebuah kamp latihan yang hebat dalam pertarungan ini," tegas Hernandez seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya sangat bersyukur bisa bartarung sekali lagi sebelum akhir 2017. Sejak kekalahan saya di awal tahun ini, saya benar-benar telah meningkatkan permainan saya dalam semua aspek," imbuh petinju dengan rekor 10-1, 2KO.

Pada satu penampilan sebelumnya, Hernandez berhasil mencetak kemenangan angka atas petinju potensial lainnya yang sebelumnya tak terkalahkan, Kevin Newman II. Hernandez pun ingin melanjutkan torehan positifnya di pertarungan tutup tahun ini.

"Pelatihan dengan Henry Ramierz telah menjadi dorongan besar bagi saya. Karier saya dipersiapkan dengan baik untuk apa pun yang dibawa Mora ke ring. Pindah ke kelas menengah sudah bagus dan saya merasa jauh lebih kuat. Fans dapat mengharapkan saya untuk melepaskan banyak pukulan dalam duel ini. Ini saatnya untuk bersinar," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3275 seconds (0.1#10.140)