Turnamen Golf PADIH Cup Jadi Agenda Rutin Tahunan

Sabtu, 16 Desember 2017 - 15:47 WIB
Turnamen Golf PADIH Cup Jadi Agenda Rutin Tahunan
Turnamen Golf PADIH Cup Jadi Agenda Rutin Tahunan
A A A
JAKARTA - Sebanyak 115 pegolf mengikuti Turnamen PADIH Cup I di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017). Para peserta yang merupakan anggota Perkumpulan Alumni Doktor Ilmu Hukum (PADIH) Universitas Padjadjaran (Unpad) bersemangat mengikuti turnamen sekaligus ajang reuni PADIH.

Turnamen yang dimulai pukul 06.00WIB tersebut menyediakan hadiah dua mobil mewah untuk pegolf yang mampu melakukan hole in one. Panitia memberikan hadiah piala bergilir dan tetap untuk pegolf yang mampu menjadi terbaik di beberapa kategori. Selain itu, sejumlah door prize disediakan di antaranya sepeda motor.

Turnamen PADIH Cup I yang menggandeng BRI Prioritas ini juga diikuti tokoh-tokoh di antaranya Ketua Mahkamah Agung RI, M Hatta Ali dan Jaksa Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung, Adi Toegarisman.

Hingga berakhirnya turnamen pukul 14.00WIB, tidak ada pegolf yang mampu membawa pulang hadiah mobil mewah Toyota Fortuner dan BMW. Tampil sebagai Best Group Overall yaitu Tesar. Sedangkan Best Net Overall diraih Imam H.

Ketua Panitia PADIH Cup I Renaldi Freyar Hawadi mengungkapkan, turnamen yang baru kali pertama ini akan digelar rutin setiap tahun. "Turnamen ini sekaligus reuni dan sarana berolahraga bareng alumni Unpad. Para alumni bisa bersilaturahmi, melepas kangen, berkumpul, dan reuni," kata Renaldi.

Sementara itu, Ketua Umum PADIH Rildo Ananda Anwar mengapresiasi turnamen ini. Dia menerangkan, olahraga golf dipilih karena rata-rata anggota PADIH itu pecinta olahraga golf. Adapun peserta reuni dan turnamen golf itu, tak terbatas oleh beberapa angkatan alumni UNPAD saja, tapi semua alumni UNPAD.

"Acara berlangsung sukses. Rencananya PADIH Cup akan digelar rutin setiap tahun," kata Rildo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)