Senyuman Marc Marquez Duka buat Para Pembalap MotoGP 2024

Sabtu, 02 Desember 2023 - 13:09 WIB
loading...
Senyuman Marc Marquez Duka buat Para Pembalap MotoGP 2024
Pembalap anyar Gresini Ducati, Marc Marquez tampak tersenyum senang usai menjajal motor Desmosedici di tes MotoGP pascamusim Valencia 2023. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
VALENCIA - Pembalap anyar Gresini Ducati, Marc Marquez tampak tersenyum senang usai menjajal motor Desmosedici di tes MotoGP pascamusim Valencia 2023. Test rider KTM, Dani Pedrosa mengatakan bahwa senyuman Marquez itu seakan menjadi kabar buruk untuk para rival di MotoGP 2024.

Seperti diketahui, Marquez yang merapat ke Gresini Ducati untuk kali pertama menjajal motor Ducati Desmosedici di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 28 November 2023. Rider berjuluk The Baby Alien itu langsung tampil mengesankan dengan finis di posisi empat, terpaut 0,171 detik dari Maverick Vinales yang menjadi tercepat.

Juara MotoGP 6 kali itu terlihat senyum-senyum usai menjajal Desmosedici. Marquez seakan memberi sinyal bahwa dia telah menemukan kepercayaan dirinya kembali dalam menunggangi si kuda besi.



Senyuman Marquez itu menjadi sorotan publik, tak terkecuali Pedrosa. Mantan pembalap Repsol Honda itu bahkan mengatakan kalau senyuman The Baby Alien menjadi kabar buruk bagi para pesaing di MotoGP 2024.

"Hal pertama yang kami lihat adalah senyuman setelah tes pertamanya. Jelas itu bukan kabar baik untuk kompetisi MotoGP!" ujar Pedrosa, seperti dikutip Crash, Sabtu (2/12/2023).

"Seperti semua orang, saya juga berada di sini ingin melihatnya mengendarai motor hari ini dan penasaran dengan performanya," lanjut dia.

Sementara itu, Manajer Ducati Lenovo, Davide Tardozzi ikut senang dengan pencapaian Marquez di tes Valencia. Tardozzi yakin kalau The Baby Alien bakal berada di tiga teratas papan klasemen pembalap MotoGP 2024.

"Dia mengesankan. Dia sudah menunjukkan apa yang akan dia lakukan sepanjang tahun ini. Saya pikir Marc pasti akan menjadi salah satu dari tiga besar di akhir tahun," ungkap Tardozzi.



Tak ayal jika Marquez tersenyum setelah berhasil finis di posisi empat dalam tes pascamusim. Pasalnya, rider asal Spanyol itu cukup kesulitan dalam beberapa tahun ke belakang bersama Repsol Honda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)