Indonesia di Ambang Kemenangan! Dejan/Gloria Bidik Final Syed Modi International 2023, Live di iNews

Sabtu, 02 Desember 2023 - 13:40 WIB
loading...
Indonesia di Ambang Kemenangan! Dejan/Gloria Bidik Final Syed Modi International 2023, Live di iNews
Turnamen bulu tangkis Syed Modi International 2023 semakin memanas dengan memasuki babak semifinal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Turnamen bulu tangkis Syed Modi International 2023 semakin memanas dengan memasuki babak semifinal. Indonesia yang awalnya memiliki beberapa wakil kini hanya menyisakan satu harapan di nomor ganda campuran melalui pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang siap berlaga dengan semangat untuk melaju ke partai puncak dan mendekati langkah menuju podium tertinggi.

Dejan/Gloria bersiap kembali bertarung dengan semangat membara, berambisi melaju ke partai puncak dan mendekatkan diri menuju podium tertinggi usai mengatasi perlawanan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica asal Singapura. Menjalani duel sesama unggulan, Dejan/Gloria keluar sebagai pemenang dan sukses menjejakkan langkah mereka di babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 300 ini dengan meyakinkan.

Gim pertama diawali dengan start bagus dari Dejan/Gloria yang terus memimpin lewat duel ketat lawan Terry/Jessica. Setelah imbang di angka 3-3, Dejan/Gloria mulai bisa menciptakan selisih poin. Dejan/Gloria unggul 5-3 dan berlanjut menjadi 9-5. Interval gim pertama lalu ditutup Dejan/Gloria dengan keunggulan 11-8.



Selepas interval, Dejan/Gloria terus berusaha mempertahankan selisih angka. Terry/Jessica juga terus berupaya menekan dan mengejar Dejan/Gloria. Terry/Jessica sukses memperkecil selisih satu angka pada skor 13-14 namun setelah itu Dejan/Gloria memberikan respons bagus dengan merebut tiga poin beruntun untuk unggul 17-13.

Indonesia di Ambang Kemenangan! Dejan/Gloria Bidik Final Syed Modi International 2023, Live di iNews


Tekanan dari Dejan/Gloria terus berlanjut. Terry/Jessica kesulitan mengimbangi Dejan/Gloria. Dejan/Gloria lalu merebut match point di angka 20-13 setelah pukulan lawan keluar lapangan. Sempat gagal di kesempatan pertama, Dejan/Gloria akhirnya sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Kemudian, sempat kecolongan poin pertama di awal gim kedua, Dejan/Gloria berhasil menjauh hingga skor 8-3. Setelah itu, mereka terus unggul hingga skor 12-7. Keunggulan itu terus terjaga hingga skor 16-10. Mereka kemudian unggul dan menutup laga dengan kemenangan dan berakhir dengan skor 19-12. Di semifinal hari ini, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Lantas, akankah Dejan/Gloria tetap pertahankan performa terbaiknya dan melangkah ke partai puncak Syed Modi International 2023?

Indonesia di Ambang Kemenangan! Dejan/Gloria Bidik Final Syed Modi International 2023, Live di iNews


Dukung dan saksikan perjuangan para pebulutangkis terbaik Indonesia di babak semifinal Syed Modi International 2023, hari ini (Sabtu, 02 Desember 2023) pukul 15.20 WIB. Selanjutnya, jangan lewatkan turnamen major yang akan menjadi turnamen penutup 2023, yakni BWF World Tour Finals 2023, pada 13-17 Desember 2023, LIVE di iNews, New Home of Badminton.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)