Johanna Konta Yakin Serena Williams Bisa Pertahankan Gelar

Minggu, 17 Desember 2017 - 15:08 WIB
Johanna Konta Yakin Serena Williams Bisa Pertahankan Gelar
Johanna Konta Yakin Serena Williams Bisa Pertahankan Gelar
A A A
MELBOURNE - Petenis nomor satu di Inggris, Johanna Konta, mempredikisi Serena Williams bakal mencetak comeback di Australia Terbuka 2018. Tak hanya itu, Konta juga yakin Serena akan memenangkan gelar.

Serena yang cuti panjang pada musim 2017, diprediksi bakal tampil pada grand slam Australia Terbuka 2018 mendatang. Konta yakin Serena sudah cukup istirahat pasca-melahirkan anak pertama, 1 September 2017 lalu.

"Anda tidak akan melewatkan Serena ketika bicara tentang Australia Terbuka. Jika ada sosok petenis yang dengan cepat kembali pasca-melahirkan, orang itu tentu saja ada di sini," kata Konta, dikutip Daily Mail.

"Jangan kaget ketika dia langsung memperlihatkan permainan terbaiknya dan pulang dengan membawa trofi grang slam tersebut. Saya yakin itu semua mungkin jika dia memutuskan untuk bermain," kata Konta.

Sebelum memutuskan cuti karena hamil, Serena musim lalu membawa pulang gelar juara Australia Terbuka 2017. Gelar tersebut membuat adik Venus Williams itu sudah mengoleksi tujuh gelar di sana sepanjang karier.

Konta sendiri akan tampil sebagai salah satu pesaing di Australia Terbuka. Dia belum pernah memenangkan gelar tersebut, adapun pencapaian terbaiknya menembus babak semifinal pada 2016.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1522 seconds (0.1#10.140)