Ditaklukkan Saunders, Lemieux Berkilah Tangan Kirinya Cedera

Senin, 18 Desember 2017 - 01:14 WIB
Ditaklukkan Saunders, Lemieux Berkilah Tangan Kirinya Cedera
Ditaklukkan Saunders, Lemieux Berkilah Tangan Kirinya Cedera
A A A
LAVAL - Mantan juara kelas menengah IBF, David Lemieux tidak begitu terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh juara kelas menengah WBO asal Inggris, Billy Joe Saunders. Petinju asal Kanada itu enggan untuk memberikan kredit kepada Saunders.

Bertanding di negerinya sendiri, Lemieux kalah angka mutlak 111-117, 110-118 dan 108-120 kepada Saunders. Selama 12 ronde pertarungan, Saunders mampu mendominasi laga yang berlangsung di Place Bell di Laval, Quebec, Kanada, Minggu (17/12) WIB.

(Baca juga: Dominasi Pertempuran, Saunders Permalukan Lemieux )

Lemieux berkilah bahwa ketidakcakapannya di dalam ring dikarenakan cedera pada tangan kirinya. Jadi itu bukan karena kemampuan bertarung Saunders dan keahlian bertahannya, yang mencegahnya untuk menang.

"Saya tidak berada dalam kondisi yang terbaik. Angkat topi buat Billy Joe, tapi pada ronde kedua, tangan kiriku, saya tidak bisa menggunakannya seperti yang kuinginkan," ucap Lemieux, mengutip dari Metro.co.uk.

"Dan dia selalu lari, jadi saya mengalami sedikit kesulitan untuk melemparkan pukulan saya. Jadi saya harus mengatakan itu bukan malam terbaik saya," imbuh petinju berusia 28 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)