Witan Sulaeman Bertekad Akhiri Tren Negatif Bhayangkara FC

Minggu, 03 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
Witan Sulaeman Bertekad Akhiri Tren Negatif Bhayangkara FC
Witan Sulaeman bertekad mengakhiri tren negatif Bhayangkara FC saat melakoni debut menghadapi Tira Persikabo 1973 / Foto: Bhayangkara FC (@bhayangkarafc)
A A A
Witan Sulaeman bertekad mengakhiri tren negatif Bhayangkara FC saat melakoni debut menghadapi Tira Persikabo 1973. Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 dijadwalkan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (3/12/2023).

Witan diyakini bakal menjadi juru selamat Bhayangkara FC. Pasalnya, performa Witan bersama Persija di akhir putaran pertama cukup mengesankan.

Pemain yang pernah merumput di Eropa ini sudah mengemas tiga gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya bersama Persija. Witan berpeluang menunjukkan performa apiknya di laga debut bersama Bhayangkara FC.



Jelang laga melawan Persikabo, Witan mengungkapkan tekad untuk memutus tren negatif Bhayangkara FC. Pemain berusia 22 tahun ini ingin membawa Bhayangkara FC mengakhiri puasa kemenangan dalam 14 laga terakhir.

"Tentunya target saya sendiri sebagai pemain, saya selalu ingin membantu tim untuk memenangkan pertandingan, ingin menampilkan terbaik dan memberikan kemenangan bagi Bhayangkara," kata Witan.

Terakhir kali Bhayangkara FC meraih kemenangan yakni kala menghadapi Persita Tangerang pada 3 Agustus 2023. Ketika itu, Bhayangkara FC asuhan Emral Abus menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol Matias Mier (35’).



Tren negatif yang tiada habisnya membuat The Guardian masih mendekam di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan hanya mengoleksi 10 poin dari 20 laga.

Witan pun siap menjadi juru selamat Bhayangkara FC. Terlebih, ketika baru tiba di skuad, Witan langsung merasa betah lantaran disambut hangat oleh rekan setimnya.

"Tentunya mereka semua sangat welcome kepada saya, sangat baik semua melakukan kerja keras di lapangan. Semua mendapat latihan yang sangat baik di tim ini, semoga kita bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Selain Witan, Bhayangkara FC memang aktif bermanuver di bursa transfer. Sejumlah nama direkrut ke skuad Bhayangkara FC, sebut saja Marcelo Herrera, Zulfahmi Arifin, Osvaldo Haay, Putu Gede, Andik Rendika Rama, Arif Satria, Muhammad Al Amin Syukur hingga Junior Brandao.

Terbaru, Bhayangkara FC merekrut eks bintang top Eropa, Radja Nainggolan. Hanya saja, Nainggolan belum bisa tampil membela Bhayangkara FC di laga kontra Persikabo lantaran masih berada di Belgia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)