Thomas Doll Senang Persija Main di SUGBK saat Lawan Persita

Minggu, 03 Desember 2023 - 09:09 WIB
loading...
Thomas Doll Senang Persija Main di SUGBK saat Lawan Persita
Thomas Doll mengaku senang mengetahui Persija Jakarta kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta / Foto: Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Thomas Doll mengaku senang mengetahui Persija Jakarta kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Menurutnya, ini bagus untuk melihat atmosfer saat menjamu Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024, Minggu (3/12/2023).

Persija terakhir kali menggunakan SUGBK pada 30 Juni 2023. Tepatnya, saat menjamu Persebaya dalam lanjutan kompetisi kasta teratas di tanah air tersebut.

Thomas Doll mengatakan selalu menyenangkan saat timnya dapat kembali bermain di SUGBK. Pasalnya, stadion itu adalah markas Persija yang berada di Jakarta.



"Kami senang dapat bermain lagi di SUGB," kata Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan senang kembali ke SUGBK bukan sebagai tanda timnya tidak nyaman bermain di Stadion Patriot. Pasalnya, Persija akan mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter ketika bermain di SUGBK karena kapasitas stadion lebih besar.

"Bukannya menjelekkan Stadion Patriot, tetapi kami senang bisa bermain lagi di stadion ini karena memiliki atmosfer bagus," ujarnya.



Thomas Doll mengatakan persiapan timnya pun sudah cukup matang untuk melawan Pendekar Cisadane -julukan Persita. Hal itu agar timnya dapat meraih poin penuh dalam laga tersebut.

"Pekan ini kami mampu berkonsentrasi. Jadi, semua pemain bakal fokus," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)