Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Menang Tipis atas Halus FC

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:07 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Menang Tipis atas Halus FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Menang Tipis atas Halus FC
A A A
SURABAYA – - Kancil WHW Pontianak menang atas Halus FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-3 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR UNESA, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023) WIB.

Kancil WHW mendominasi pertandingan sejak menit awal ketimbang Halus FC. Tim polesan Wahyu Kocoy itu terus menggempur lini pertahanan yang dimiliki Halus FC, namun belum ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Halus FC masih mampu menahan semua gempuran yang dilancarkan Kancil WHW. Pertahanan yang dimiliki tim asal Jakarta itu masih cukup kokoh sehingga cukup sulit ditembus lawannya itu.



Halus FC yang praktis mengandalkan serangan balik cepat akhirnya mendapat peluangnya. Tapi sayang Iqbal Pasaribu yang sudah berdiri bebas masih gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Pertandingan masih berjalan sengit dengan kedua tim saling jual beli serangan. Tapi pada akhirnya, Kancil WHW sukses membuka keran golnya lewat gol Ardian Kaspary di menit akhir babak pertama. Gol itu sekaligus membawa mereka unggul 1-0 atas Halus FC untuk sementara.

Kancil WHW tidak menurunkan tempo permainannya di babak kedua. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulan lewat tendangan Fajriyan yang sayangnya masih melambung tipis ke atas mistar gawang Halus FC.

Halus FC masih mencoba untuk terus mencetak gol penyama kedudukan. Tim polesan Yola Hendra ini sempat mendapat peluang emas, namun masih melambung tinggi ke atas gawang Kancil WHW.

Memasuki 10 menit akhir pertandingan, Kancil WHW akhirnya sukses sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Iqbal Alifian. Halus FC pun langsung bermain power play untuk bisa mengejar ketertinggalan dua gol tersebut.

Menariknya, Kancil WHW juga bermain power play meski sedang unggul. Halus FC pun mampu memperkecil kedudukan lewat gol Widianto. Gol tersebut sekaligus menjadi penutup pertandingan yang dimenangi oleh Kancil WHW dengan skor 2-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)