Bundesliga 2020/2021 Digelar Pertengahan September, Bayern Akan Bentrok Schalke

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:30 WIB
loading...
Bundesliga 2020/2021 Digelar Pertengahan September, Bayern Akan Bentrok  Schalke
Bayern Muenchen tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menyambut musim depan . FC Hollwoods akan memulai kampanyenya pada 18 September mendatang. Foto: reuters
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menyambut musim depan . FC Hollwoods akan memulai kampanyenya merajai Jerman hingga sembilan kali beruntun pada pertengahan bulan depan.

(Baca Juga: Nakagami Tercepat di Latihan Bebas Pertama GP Ceko 2020 )

Jika tidak ada kendala atau gelombang kedua virus Corona, Bayern akan menjamu Schalke pada laga pembuka Bundesliga edisi 2020/2021, 18 September mendatang di Allianz Arena. Tapi, jadwal itu akan diundur tiga hari jika armada Hansi Flick melaju ke final Liga Champions .

Dengan jadwal itu skuad Bayern kemungkinan tidak akan mendapat kesempatan untuk berlibur. Sebab, jika bisa lolos ke partai puncak Liga Champions yang digelar pada 24 Agustus nanti, mereka hanya punya waktu satu bulan untuk mempersiapkan diri.

Nyatanya, belum diketahui apakah Bayern nantinya akan menggelar tur pra-musim ke luar negeri atau hanya sekedar melakukan pemusatan latihan. Terlebih pandemi virus Corona masih mengacam yang bisa saja mengacaukan jadwal lagi.

Yang jelas, skuad Bayern dan pemain perserta Bundesliga lainnya harus siap lelah. Mungkin karena perhelatan musim 2020/2021 molor cukup jauh, ditambah adanya Piala Eropa 2020 yang digelar pada 2021, jarak dari satu partai ke berikutnya cukup dekat.

(Baca Juga: GP Ceko Jadi Seri Penentu Masa Depan Dovizioso di Ducati )

Menurut jadwal baru Bundesliga, semua tim rata-rata akan bertanding setiap empat atau lima hari sekali. Sementara itu Borussia Dortmund akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada partai pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)