Hasil Liga Futsal Profesional: Unggul FC Menang Tipis atas Giga FC

Senin, 04 Desember 2023 - 05:05 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Unggul FC Menang Tipis atas Giga FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Unggul FC Menang Tipis atas Giga FC. Foto: Instagram/FederasiFutsal Indonesia
A A A
SURABAYA - Unggul FC berhasil mengalahkan Giga FC dalam laga pekan ketiga Liga Futsal Profesional 2023/2024 yang berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (3/12/2023) sore WIB. Mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Enam menit laga berjalan, barulah Unggul FC mendapatkan peluang matang pertama. Namun, tendangan keras Oscar Daniel Fernandez dari jarak dekat masih bisa ditepis oleh M. Wildan.



Pada pertengahan babak pertama, akhirnya Unggul FC sukses memecah kebuntuan. Adalah Andres Josue Teran Bastidas yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Pada babak kedua, Unggul FC masih terus mendominasi. Sebuah sepakan Anton Cahyo dari jarak dekat nyaris membawa mereka menambah keunggulan pada menit kelima tetapi bola masih bisa dihalau kiper lawan.

Delapan menit babak kedua berjalan, Josue Teran hampir menorehkan gol keduanya dalam laga ini. Akan tetapi, tendangan mendatar yang dilepaskannya dari jarak jauh masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Pada menit ke-10, Giga FC gantian mengancam dan nyaris menyamakan kedudukan. Sayangnya, sepakan spekulatif Bagus Himawan dari tengah lapangan mampu diselamatkan kiper lawan meski sudah mengarah sangat deras ke gawang.

Akan tetapi, tak lama berselang Bagus Himawan sukses menjebol gawang lawan. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Namun, pada menit 13, Unggul FC mampu memimpin lagi 2-1 lewat gol Andres Dwi Persada Putra. Dia mensontek umpan manis Josue Teran di tiang jauh dengan sempurna.

Jual beli serangan pun terjadi di menit-menit akhir dan diwarnai dengan pelanggaran-pelanggaran keras. Tapi, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Unggul FC pun berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)