Tiupan Peluit Panjang Wasit Bikin Erling Haaland Kesal

Senin, 04 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Tiupan Peluit Panjang Wasit Bikin Erling Haaland Kesal
Erling Haaland meluapkan kekesalannya di media sosial atas keputusan wasit di akhir laga ketika Manchester City bermain imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur, Minggu (3/12/2023) / Foto: Football London
A A A
Erling Haaland meluapkan kekesalannya di media sosial atas keputusan wasit di akhir laga ketika Manchester City bermain imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur , Minggu (3/12/2023). Dia menilai jika tiupan peluit panjang Simon Hooper dinilai tidak adil.

Haaland menilai jika juru pengadil lapangan hijau itu terlalu terburu-buru meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga saat Man City dapat kesempatan emas. Peluang itu didapat Jack Grealish.

Saat itu, Grealish menerima umpan terobosan dari Haaland dan berlari sendirian di depan. Namun kesempatan itu justru dihanguskan oleh Hooper dengan bunyi peluitnya. Man City dibuat gigit jari.



Haaland yang berada di dekat wasit saat itu pun langsung melayangkan protes. Namun nasi telah menjadi bubur, pertandingan tidak bisa diulang kembali.

Haaland lantas meluapkan kekecewaannya melalui akun media sosial X (dulunya Twitter) pribadinya, Senin (4/12/2023). Penyerang berusia 23 tahun itu menyematkan komentar kasar dalam sebuah video tayangan ulang laga tersebut.

Terlepas dari itu, Man City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris 2023-2024. Tiga laga terakhir yang mereka jalani beruntun dihiasi dengan laga seri.



Saat berhadapan melawan Tottenham Hotspur, Man City sempat membalikkan keadaan setelah Son Heung-min melakukan gol bunuh diri di menit kesembilan membuat keadaan menjadi imbang 1-1. Padahal sebelumnya Son mencetak gol lebih dulu untuk Tottenham di menit keenam.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)