Presiden Atletico Madrid Siap Tampung Joao Felix

Selasa, 05 Desember 2023 - 02:09 WIB
loading...
Presiden Atletico Madrid Siap Tampung Joao Felix
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui bahwa Joao Felix merupakan pemain terbaik di Eropa. Karena itu, dia siap menampung pemain Portugal tersebut jika tak dikontrak Barcelona musim depan / Foto: Barca Blaugranes
A A A
Presiden Atletico Madrid , Enrique Cerezo, mengakui bahwa Joao Felix merupakan pemain terbaik di Eropa. Karena itu, dia siap menampung pemain Portugal tersebut jika tak dikontrak Barcelona musim depan.

Cerezo sepertinya baru menyadari bahwa Felix merupakan pemain terbaik. Ia tampak menyesal ketika Atletico justru meminjamkannya ke Barcelona musim ini.

Penyesalan itu semakin menjadi-jadi ketika Felix menjebol gawang Atletico saat Barcelona menang tipis 0-1 di Estadi Olímpic Lluís Companys, Senin (4/12/2023). Pemain berusia 24 tahun itu secara terang-terangan mengaku betah bermain untuk Blaugrana.



Felix berharap Barcelona mengontraknya secara permanen saat masa pinjamannya berakhir pada Juni 2024 mendatang. Namun Cerezo memberikan isyarat bahwa Atletico siap menampungnya jika ekspektasi itu tak terwujud.

"Joao Felix adalah pemain Atletico Madrid yang dipinjamkan ke Barcelona dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan bermain untuk Barcelona," ujarnya, dipetik dari Football Espana, Senin (4/12/2023).



"Jika Barcelona tidak mengontraknya tahun depan dan ingin menjadi pemain Atletico Madrid lagi, maka sesederhana itu," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)