5 Atlet Gila Seks: Nomor 1 Legenda Basket Tiduri 20.000 Wanita

Senin, 04 Desember 2023 - 17:04 WIB
loading...
5 Atlet Gila Seks: Nomor 1 Legenda Basket Tiduri 20.000 Wanita
Kehidupan seks atlet sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi tak banyak yang mengetahui bagaimana mereka berperilaku di luar olahraga / Foto: Kolase
A A A
Kehidupan seks atlet sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi tak banyak yang mengetahui bagaimana mereka berperilaku di luar olahraga.

Entah itu pesepak bola terkenal, petinju yang mudah terluka, atau bintang Formula 1 favorit penggemar, aktivitas asmara mereka di kamar tidur akan selalu membuat para penggemar tertarik menyimaknya. Kali ini, ada beberapa daftar pengakuan seks liar dari dunia olahraga paling mengerikan.

Pasti dari beberapa nama yang nanti dibeberkan bakal mengejutkan penggemar. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut Pengakuan Seks Liar di Dunia Olahraga:

1. Wilt Chamberlain

5 Atlet Gila Seks: Nomor 1 Legenda Basket Tiduri 20.000 Wanita

Foto: First And Pen

Wilt Chamberlain dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah basket. Dia dikenal sebagai pebasket dengan bayaran tertinggi saat menjalani kariernya di NBA.

Saat itu, Chamberlain diketahui menerima penghasilan setidaknya USD100 ribu setahun dan memperoleh USD1,5 juta, yang belum pernah terjadi sebelumnya selama membela Los Angeles Lakers. Tapi di balik reputasinya tersebut terselip pengakuan seks liar dari pria bujangan ini.

Sebelumnya meninggal dunia pada 1999, Chamberlain pernah membuat pengakuan bahwa dirinya telah meniduri 20.000 wanita selama hidupnya. Dalam bukunya, A View From Above, yang diterbitkan pada 1991, pria asal Philadelphia ini mengakui bahwa tidur bersama banyak wanita adalah hal yang wajar baginya.

"Saya hanya menyajikannya untuk orang-orang yang penasaran. Saya hanya melakukan hal yang wajar - mengejar wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada."

2. Diego Maradona

5 Atlet Gila Seks: Nomor 1 Legenda Basket Tiduri 20.000 Wanita

Foto: Daily Star

Diego Maradona tutup usia pada 2020. Meskipun telah tiada, namun legenda sepak bola Argentina itu masih meninggalkan cerita tentang kehidupannya di luar lapangan. Menurut Pietro Pugliese, Maradona telah meniduri 8.000 wanita saat berada di Italia.

3. Hernan Crespo

5 Atlet Gila Seks: Nomor 1 Legenda Basket Tiduri 20.000 Wanita

Foto: WhatCulture

Masih ingat dengan Hernan Crespo? Ya, dia merupakan salah satu pesepak bola top asal Argentina yang punya segudang prestasi membanggakan.

Kariernya begitu mentereng saat membela Parma, Lazio dan Inter Milan. Pada musim 2003/2004, Crespo mencoba mencicipi persaingan di Liga Inggris bersama Chelsea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)